18 Lagu Sheila on 7 Terbaru 2024: Hits dan Earworm Banget!

Geser ke album 507, ada lagu “Radio” yang juga tak kalah enak untuk diputar. Pertama kali dirilis pada tahun 2006, lagu ini telah berhasil mendapatkan lebih dari 11 juta kali  pemutaran di Spotify.

Dalam lagu “Radio”, Duta menyampaikan pesan untuk terus mencari pasangan hidup dengan semangat, seperti dalam sebuah film. Jadi, buat kamu yang masih jomblo, jangan patah semangat yaa.

17. J.A.P

Satu lagi dari album self titled Sheila on 7, ada lagu “J.A.P yang harus kamu putar. Pertama kali dirilis pada tahun 1999, lagu ini sudah sangat legend dan mendapatkan lebih dari 24 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam liriknya, lagu “J.A.P” bercerita tentang perasaan cinta yang terpendam dan harapan untuk menjadi kekasih seseorang. Buat kamu yang lagi suka dengan seseorang secara diam-diam, lagu ini wajib banget untuk diputar.

18. Yang Terlewatkan

Terakhir, lagu Sheila on 7 yang masih hits sampai sekarang adalah single berjudul “Yang Terlewatkan”. Pertama kali dirilis pada tahun 2008, lagu ini telah berhasil meraih popularitas di antara para pencinta musik Indonesia dan mendapatkan lebih dari 46  juta kali pemutaran di Spotify.

Di dalamnya, lagu ini mengisahkan perasaan menyesal seseorang yang terlambat menyadari perasaan cinta hingga akhirnya seseorang yang ia inginkan menikah dengan orang lain.

Baca juga: 15 Lagu Jazz Indonesia Terbaru 2024: Hit dan Enak Didengar!

Apa Lagu Sheila on 7 Favoritmu?

Nah, itu dia daftar lagu Sheila on 7 terbaru yang harus kamu tahu. Jadi, mulai dari “Dan…”, “Seberapa Pantas”, “Hari Bersamanya”, hingga “Yang Terlewatkan”, mana nih yang jadi favoritmu?

Selain itu, jangan lupa juga untuk cek jadwal konser terbaru dan beli tiket konser dengan aman, mudah, dan cepat di dewatiket.id sekarang juga!

Baca juga:  20 Lagu Pengantar Tidur Orang Dewasa yang Bisa Bikin Ngantuk

Must Read

Related Articles