18 Lagu Sheila on 7 Terbaru 2024: Hits dan Earworm Banget!

Bergeser ke album Pejantan Tangguh, lagu Sheila on 7 paling hits yang selanjutnya adalah “Itu Aku”. Pertama kali dirilis pada tahun 2004, lagu ini telah berhasil mendapatkan lebih dari 32 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam liriknnya, “Itu Aku” bercerita tentang seseorang yang belum move on dari masa lalu. Ia berharap agar mantan kekasihnya masih memiliki celah di dalam hati untuk mereka berdua kembali bersama.

12. Pejantan Tangguh

Masih berasal dari album yang sama, lagu SO7 paling hits yang selanjutnya adalah “Pejantan Tangguh”. Pertama kali dirilis pada dua dekade lalu, lagu ini telah sukses meraih lebih dari 20 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam lagu “Pejantan Tangguh”, Duta bercerita soal keinginan untuk menjadi lelaki sejati yang bisa melumpuhkan tingkah liar orang yang ia sukai. Buat kamu yang lagi berbunga-bunga, lagu ini pas banget untuk diputar.

13. Betapa

Datang dari album Menentukan Arah, lagu SO7 yang harus kamu tahu selanjutnya adalah “Betapa”. Pertama kali dirilis pada tahun 2008, lagu ini telah sukses mendapatkan lebih dari 27 juta kali pemutaran di Spotify.

Di dalamnya, lagu “Betapa” bercerita tentang seseorang yang baru saja putus cinta, hingga setahun lamanya dan masih belum berhasil untuk move on. Buat kamu yang pernah berada di situasi serupa, lagu ini pasti kerasa relate banget.

Baca juga: 10 Lagu Adikara Paling Viral 2024: Bukan Cuma Primadona!

14. Sahabat Sejati

Beralih ke album legendaris Kisah Klasik Untuk Masa Depan, lagu Sheila on 7 paling hit yang selanjutnya adalah “Sahabat Sejati”. Pertama kali rilis pada tahun 2000, lagu ini telah berhasil meraih lebih dari 28 juta kali pemutaran di Spotify.

Lagu “Sahabat Sejati” menceritakan tentang persahabatan antara dua orang yang sangat solid. Lagu ini juga berisikan pesan bahwa arti persahabatan lebih dari sekadar materi. Coba dengerin, deh!

15. Tunggu Aku Di Jakarta

Ga kalah keren dari lagu-lagu sebelumnya, “Tunggu Aku Di Jakarta” juga wajib banget masuk ke playlist lagu favoritmu. Pertama kali dirilis pada tahun 2000, lagu ini telah berhasil mendapatkan lebih dari 18 juta kali pemutaran di Spotify.

Lagu “Tunggu Aku Di Jakarta” bercerita tentang seseorang yang harus berpisah dengan kekasihnya karena sang pujaan hati terpaksa pergi ke Jakarta. Dalam liriknya, ia juga berjanji untuk bisa menemui sang kekasih di kota metropolitan itu.

Baca juga:  24 Lagu Dewa 19 Versi Cover Terbaik yang Harus Kamu Tahu!

16. Radio

Must Read

Related Articles