18 Lagu Sheila on 7 Terbaru 2024: Hits dan Earworm Banget!

Pertama kali dirilis pada tahun 2000, “Sephia” adalah lagu Sheila on 7 terbaru yang harus kamu tahu selanjutnya. Selain populer, lagu ini juga menyimpan banyak kisah misterius yang belum terpecahkan hingga sekarang. Tak heran, selama lebih dari dua dekade, lagu “Sephia” berhasil mendapatkan lebih dari 59 juta kali pemutaran di Spotify.

Di dalamnya, lagu ini mengisahkan perselingkuhan yang tidak menemukan jalan keluar. Selain itu, lagu “Sephia” juga berusaha mengajak para pendengar untuk sadar bahwa tidak ada pembenaran dalam sebuah perselingkuhan.

7. Melompat Lebih Tinggi

Datang dari album kompilasi OST.30 Hari Mencari Cinta, lagu Sheila on 7 terbaik yang selanjutnya adalah “Melompat Lebih Tinggi”. Pertama kali dirilis pada tahun 2003, lagu ini telah berhasil mendapatkan lebih dari 60 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam liriknya, lagu “Melompat Lebih Tinggi” mengajak kita untuk membuat kenangan indah bersama teman-teman sebelum nantinya harus berpisah karena kesibukan masing-masing. Buat kamu yang sebentar lagi harus berpisah dengan teman-teman, lagu ini wajib banget untuk diputar.

8. Film Favorit

Di urutan selanjutnya, “Film Favorit” adalah lagu Sheila on 7 yang harus kamu dengarkan. Pertama kali dirilis pada tahun 2018, ini adalah lagu terbaru dari Sheila on 7 yang sangat populer dengan lebih dari 82 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam liriknya, lagu “Film Favorit” berisi pesan untuk tetap semangat dalam mencari pasangan hidup layaknya semangat perjuangan dalam film favoritnya. Dibuat menyesuaikan dengan kisah anak-anak zaman sekarang, tak heran kalau lagu ini berhasil menjadi sangat populer di antara para penggemar SO7.

Baca juga: 10 Lagu Disney Terbaik Sepanjang Masa: Hit dan Earworm Banget!

9. Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki

“Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki” adalah lagu bucin paling populer di tahun 2000an awal. Pertama kali dirilis pada tahun 1999, lagu ini juga berhasil terus eksis sampai sekarang dengan lebih dari 75 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam lagu “Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki”, Duta dan kawan-kawan bercerita tentang perasaan bahagia dan bersyukur karena telah ditemukan oleh orang yang benar-benar spesial. Buat kamu yang lagi kasmaran, lagu SO7 ini cocok banget untuk diputar.

10. Pemuja Rahasia

Pernah jatuh cinta secara diam-diam dengan seseorang? Kalau iya, lagu ini relate banget dengan kisah cinta kamu. Pertama kali dirilis pada tahun 2004, “Pemuja Rahasia” mengisahkan seseorang yang memendam rasa cintanya karena merasa tidak pantas atau hanya bisa mengagumi seseorang yang ia sukai.

Setelah hampir dua dekade berselang, lagu “Pemuja Rahasia” telah mendapatkan lebih dari 46 juta kali pemutaran di Spotify dan menjadikannya salah satu lagu hits SO7 sepanjang masa.

Baca juga:  15 Lagu Ari Lasso Terbaru yang Harus Kamu Tahu

11. Itu Aku

Must Read

Related Articles