18 Lagu Sheila on 7 Terbaru 2024: Hits dan Earworm Banget!

Pertama kali memulai debutnya pada tahun 1996, Sheila on 7 adalah salah satu band paling populer sepanjang masa di Indonesia. Lagu-lagu yang mereka rilis berhasil menjadi favorit di awal tahun 2000an hingga saat ini. Nah, buat kamu yang penasaran dengan lagu Sheila on 7 terbaru dan paling hits, yuk, simak daftar berikut ini!

Baca juga: 15 Lagu Dewa 19 Paling Hits dan Enak Didengar [Pilihan Editor]

Lagu Sheila on 7 Terbaru

Meski ada banyak sekali lagu yang telah dirilis oleh Sheila on 7, terdapat beberapa single paling hits dan earworm yang tidak boleh kamu lewatkan. Penasaran ada apa saja?  Yuk, simak selengkapnya di bawah ini!

Baca juga: 30 Lagu Pop Indonesia Viral Terbaru 2024 [Update]

1. Dan…

Menjadi single paling hits sepanjang masa, “Dan…” adalah lagu Sheila on 7 yang tidak boleh kamu lewatkan. Lagu ini pertama kali dirilis pada tahun 1999 dan masih terus nangkring di deretan karya Sheila on 7 yang paling populer hingga sekarang. Melalui Spotify, lagu ini juga telah mendapatkan lebih dari 185 juta kali pemutaran.

Di dalamnya, lagu “Dan….” menggambarkan perasaan bimbang dari seseorang yang harus memutuskan hubungannya dengan sang kekasih namun tidak ingin membuatnya bersedih. Kedengarannya emang serba salah ya, guys?

2. Seberapa Pantas

Di urutan selanjutnya, lagu Sheila on 7 paling hits saat ini adalah single berjudul “Seberapa Pantas” yang pertama kali dirilis pada tahun 2002. Meski telah dua dekade berlalu, lagu ini masih banyak diputar dan telah menghasilkan lebih dari 135 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam liriknya, lagu “Seberapa Pantas” mengisahkan seseorang yang perjuangannya tidak dihiraukan oleh orang yang ia sukai. Lagu ini juga menggambarkan kebimbangan seseorang yang harus memutuskan apakah ia akan move on atau justru semakin semangat mengejar seseorang yang ia inginkan.

3. Hari Bersamanya

Tak kalah populer, “Hari Bersamanya” juga masuk ke jajaran lagu Sheila on 7 paling hits saat ini. Berbeda dengan lagu sebelumnya yang dirilis pada awal tahun 2000an, lagu ”Hari Bersamanya” pertama kali dirilis pada tahun 2011 lalu.

Di dalamnya, lagu ini mengisahkan seorang pria yang sedang jatuh cinta dan merasa grogi ketika berusaha mendekati wanita yang ia inginkan. Dengan lirik lagu yang mudah diingat, lagu ini berhasil tetap eksis dan mendapatkan lebih dari 96 juta kali pemutaran di Spotify.

Baca juga: 25 Lagu Bucin Indonesia Terbaru 2024, Bikin Baper!

4. Kita

Pertama kali dirilis pada tahun 1999, “Kita” adalah lagu lawas dari Sheila on 7 yang masih hits sampai sekarang. Meski sudah lebih dari dua dekade berlalu, lagu ini tetap berhasil nangkring di deretan lagu SO7 terpopuler dengan lebih dari 56 juta kali pemutaran di Spotify.

Di dalamnya, lagu “Kita” bercerita tentang keraguan seseorang dengan pasangannya namun terkadang ia juga masih terbuai dengan rayuan sang kekasih. Sambil dibalut dengan lirik yang ringan dan melodi khas Sheila on 7, lagu ini wajib banget untuk kamu dengarkan!

5. Sebuah Kisah Klasik

Kamu harus berpisah dengan teman-teman terdekat? “Sebuah Kisah Klasik” adalah lagu Sheila on 7 yang pas untuk didengarkan. Pertama kali dirilis pada tahun 2000, lagu ini telah meraih popularitas yang luar biasa dengan lebih dari 66 juta kali di Spotify.

Di dalamnya, lagu “Sebuah Kisah Klasik” mengisahkan sebuah momen perpisahan yang diharapkan mampu dikenang dengan indah di masa depan. Tak heran, single ini biasa dijadikan lagu perpisahan sekolah.

Baca juga:  10 Oleh-Oleh Khas Jogja yang Tahan Lama [Beserta Harganya]

6. Sephia

Must Read

Related Articles