10 Lagu Shaggydog Terpopuler: Sudah Diputar Hingga 11 Juta Kali!

Balik lagi ke album Kembali Berdansa, ada single “’Lagu Rindu” yang juga sangat populer. Pertama kali dirilis pada tahun 2006, lagu ini telah berhasil mendapatkan lebih dari 1,9 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam liriknya, “Lagu Rindu” bercerita tentang seseorang yang merindukan orang yang dicintainya. Dia menggambarkan suasana hujan deras di luar dan sudah seminggu mereka tidak bertemu.

8. Putra Nusantara (feat Iwa Kusuma)

Datang dari album dengan judul yang sama, lagu Shaggydog terpopuler selanjutnya adalah “Putra Nusantara”. Pertama kali dirilis pada tahun 2016, lagu ini berhasil menjadi hit dan mendapatkan lebih dari 1,5 juta kali pemutaran di Spotify.

Lagu “Putra Nusantara” menyampaikan pesan sosial tentang kondisi anak bangsa yang kurang beruntung, dan pentingnya pendidikan bagi bangsa. Agar pesan di dalamnya tersampaikan dengan lebih kuat, Shaggydog bahkan memilih tanggal 17 Agustus untuk merilis lagu ini.

9. Bungaku

Terakhir dari album terbaik Kembali Berdansa, ada lagu “Bungaku” yang juga berhasil meledak dipasaran. Sejak pertama kali dirils pada tahun 2006, lagu ini telah berhasil mendapatkan lebih dari 1,1 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam liriknya, lagu ini bercerita tentang seseorang yang mengibaratkan orang yang dicintainya sebagai bunga yang indah. Dia berdoa agar bunga tersebut tidak layu meskipun diterpa hujan dan badai, dan berharap agar keindahannya tetap terjaga.

10. Kamu Di Hatiku

Terakhir tapi tak kalah populer, ada lagu “Kamu Di Hatiku” dari Shaggydog yang sangat enak untuk didengarkan. Pertama kali dirilis pada tahun 2013, lagu ini telah berhasil mendapatkan lebih dari 1,1 juta kali penayangan video di Youtube.

Dalam liriknya, lagu “Kamu Di Hatiku” bercerita tentang seseorang yang merasakan kehadiran orang yang dicintainya di dalam hati, meskipun mereka terpisah secara fisik. Jarak yang memisahkan mereka tidak menjadi penghalang untuk merasakan kehadiran orang tersebut. Lagu ini cocok banget buat kamu yang lagi LDR!

Baca juga:  Makna Lagu Birds of A Feather - Billie Eilish: Tentang Cinta Mati!

Apa Lagu Shaggydog Favoritmu?

Nah, itu dia beberapa lagu Shaggydog terpopuler yang harus kamu tahu. Jadi, mulai dari “Di Sayidan”, “Ambilkan Gelas”, “Jalan-Jalan”, hingga “Kamu Di Hatiku”, mana nih yang jadi favoritmu?

Selain itu, jangan lupa juga untuk cek jadwal konser terbaru dan beli tiketnya dengan aman, mudah, dan cepat di dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles