10 Lagu Shaggydog Terpopuler: Sudah Diputar Hingga 11 Juta Kali!

Masih berasal dari album yang sama, lagu Shaggydog terpopuler yang selanjutnya adalah “Kembali Berdansa”. Pertama kali dirilis pada thaun 2006, lagu ini telah berhasil mendapatkan lebih dari 9,4 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam liriknya, lagu “Kembali Berdansa” bercerita tentang kebahagiaan dan semangat untuk kembali menari dan bergembira setelah melalui masa-masa sulit. Sama seperti judulnya, melodi dalam lagu ini juga akan membuat kamu ingin berdansa.

5. Hey Cantik

Tak kalah populer dengan lagu sebelumnya, “Hey Cantik” juga masuk ke deretan single terpopuler milik Shaggydog. Pertama kali dirlis pada tahun 2006, lagu ini telah berhasil mendapatkan lebih dari 8,3 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam liriknya, lagu “Hey Cantik” bercerita tentang seseorang yang mengagumi wanita cantik dan selalu ingin memandangnya. Dia tidak pernah bosan untuk melihat mata wanita tersebut, baik ketika dia sedang dekat maupun jauh.

6. Suka Reggae

Beralih ke album Putra Nusantara, ada lagu “Suka Reggae” dari Shaggydog yang juga sangat populer. Pertama kali dirilis pada tahun 2016, lagu ini telah mendapatkan lebih dari 1,6 juta kali pemutaran di Spotify.

Lagu “Suka Reggae” punya irama yang kalem tapi bisa membuat para pendengarnya mengangguk-anggukan kepala. Selain itu, dalam liriknya, lagu ini juga membawa pesan penting soal reggae, yaitu “musik reggae musik orang-orang merdeka”.

Baca juga:  Makna Lagu Drunk Text - Henry Moodie: Soal Mencintai Dari Jauh!

7. Lagu Rindu

Must Read

Related Articles