10 Lagu Shaggydog Terpopuler: Sudah Diputar Hingga 11 Juta Kali!

Pertama kali memulai kariernya pada tahun 1997, kini Shaggydog telah menjelma menjadi salah satu band kenamaan tanah air. Mereka telah berhasil menelurkan sejumlah hit sepanjang masa yang terus diputar selama belasan tahun. Penasaran ada apa saja? Yuk, simak daftar lagu Shaggydog terpopuler berikut ini!

Baca juga: Beli Tiket MP3FEST VOLUME 2: Ada Shaggydog Harganya Cuman Rp200 Ribu!

Lagu Shaggydog Terpopuler

Shaggydog terkenal dengan melodi lagu-lagunya yang asyik dan mengajak bergoyang. Tak heran, aksi panggung mereka selalu ditunggu dan berhasil membuat penonton menjadi riuh. Supaya nggak penasaran, yuk simak beberapa hit sepanjang masa dari Shaggydog yang wajib ada di daftar putar kamu berikut ini!

Baca juga: Personel Shaggydog: Profil Lengkap dan Posisinya!

1. Di Sayidan

Di urutan pertama, lagu Shaggydog yang harus kamu tahu adalah “Di Sayidan”. Pertama kali dirilis pada tahun 2003, lagu ini merupakan hit sepanjang masa milik Shaggydog dengan lebih dari 11 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam liriknya, lagu “Di Sayidan” bercerita tentang Kampung Sayidan, sebuah kampung di tepi Kali Code Yogyakarta. Lewat lagu ini, para pendengar seakan disihir untuk mengenal kemudian jatuh cinta kepada Sayidan.

2. Ambilkan Gelas (feat. Ndx Aka)

Di urutan selanjutnya, “Ambilkan Gelas” jadi lagu Shaggydog paling populer yang perlu kamu ketahui. Pertama kali dirilis pada tahun 2017, lewat kolaborasi bersama NDX A.K.A, lagu ini telah berhasil mendapatkan lebih dari 6,4 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam liriknya, lagu “Ambilkan Gelas” bercerita soal cara bersenang-senang. Selain itu, lagu ini juga punya nuansa unik dengan unsur-unsur dangdut di dalamnya.

3. Jalan – Jalan

Masuk ke album Kembali Berdansa yang dirilis pada tahun 2006, ada lagu “Jalan-Jalan” dari Shaggydog yang juga meledak dipasaran. Sejak awal dirilis hingga sekarang, lagu ini telah berhasil mendapatkan lebih dari 10 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam liriknya, lagu “Jalan-Jalan” bercerita tentang kegiatan jalan-jalan sambil diselingin dengan percakapan di tengah lagu. Dengan melodi khas Shaggydog di dalamnya, kamu pasti betah untuk mendengarkan lagu ini berulang kali.

Baca juga:  10 Lagu Cigarettes After Sex yang Galau, Ngena Banget!

4. Kembali Berdansa

Must Read

Related Articles