5 Lagu Salma Salsabil Terbaru 2024, Viral Semuaaa!

Tak kalah populer, lagu Salma terbaru yang harus kamu tahu selanjutnya adalah “Rumah”. Lagu ini pertama kali dirilis pada 29 Februari 2024 dan kini telah mendapatkan lebih dari 34 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam lagu ini, Salma bercerita soal seseorang yang rindu akan kenyamanan rumah, dirinya telah lelah dengan tekanan hidup di dunia luar. Buat kamu yang lagi homesick, lagu ini mungkin relate banget dengan keadaan kamu sekarang.

4. affa iyah (feat. Basboi)

Baru saja dirilis pada 8 Agustus 2024 lalu, lagu “affa iyah” merupakan hasil garapan Salma bersama rapper Basboi. Meski baru dirilis, lagu ini telah berhasil menjadi tren dan mendapatkan lebih dari 1,1 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam liriknya, “affa iyah” bercerita tentang pentingnya menerima segala macam perasaan yang muncul ketika kita sedang jatuh cinta. Tidak ada yang salah dengan merasa bingung atau ragu. Buat kamu yang lagi kasmaran, pesan-pesan di dalam lagu ini mungkin cocok banget untuk didengarkan.

5. Menghargai Kata Rindu

Terakhir tapi tak kalah populer, lagu Salma Salsabil terbaru yang harus kamu tahu adalah single debutnya yang bertajuk “Menghargai Kata Rindu”. Pertama kali dirilis pada 19 Mei 2023, lagu ini berhasil membawa nama Salma naik daun dengan lebih dari 16 juta kali pemutaran di Spotify.

Lagu “Menghargai Kata Rindu” bercerita tentang perasaan rindu yang mendalam dan kekuatan kata-kata yang mampu menyampaikan cinta dan kerinduan. Buat kamu yang ngefans dengan Salma, lagu yang satu ini tidak boleh dilewatkan!

Baca juga:  17 Cafe di Solo yang Instagramable dan Punya Live Music!

Apa Lagu Salma Salsabil Favoritmu?

Nah, itu dia daftar lagu Salma Salsabil terbaru yang viral dan harus kamu tahu. Jadi, mulai dari “Boleh Juga”, “Bunga Hati”,  “Rumah”, “affa iyah”, hingga “Menghargai Kata Rindu”, mana nih yang menjadi favoritmu?

Selain itu, jangan lupa juga untuk cek jadwal konser terbaru dan beli tiket konser dengan aman, mudah, dan cepat di dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles