5 Lagu Salma Salsabil Terbaru 2024, Viral Semuaaa!

Pertama kali dikenal lewat performa apiknya di Indonesian Idol musim keduabelas, Salma Salsabil kini dikenal sebagai penyanyi dengan deretan karya yang viral. Nah, buat kamu yang ga mau ketinggalan update, yuk, simak daftar lagu Salma Salsabil terbaru berikut ini!

Baca juga: 10 Lagu Billie Eilish Terbaru 2024 yang Harus Kamu Tahu

Lagu Salma Salsabil Terbaru 2024

Sejak pertama kali memulai debutnya pada tahun 2023, Salma Salsabil telah merilis lima single yang juga berhasil menjadi viral di media sosial. Penasaran apa saja lagunya? Yuk, simak daftar berikut ini!

Baca juga: 15 Lagu Ulang Tahun Dewasa Terbaik, Aesthetic dan Romantis!

1. Boleh Juga

Diurutan pertama, lagu Salma Salsabil terbaru yang viral banget adalah “Boleh Juga”. Pertama kali dirilis pada 23 Mei 2024, lagu ini sempat menjadi tren TikTok dan kini telah mendapatkan lebih dari 27 juta kali pemutaran di Spotify.

Lagu “Boleh Juga” bercerita tentang seseorang yang sangat kagum dan tertarik pada orang lain saat dia masih memiliki pasangan. Akhirnya, perasaan suka tersebut hanya menjadi sebatas kagum tanpa bisa memiliki.

Baca juga: Makna Lagu Boleh Juga – Salma Salsabil: Soal Cinta yang Salah!

2. Bunga Hati

Jadi yang paling hit sejauh ini, lagu Salma Salsabil terbaru yang selanjutnya adalah “Bunga Hati”. Sejak pertama kali dirilis pada 16 November 2023, lagu ini telah berhasil mendapatkan lebih dari 95 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam liriknya, lagu “Bunga Hati” bercerita tentang seseorang yang menanti tanpa jawaban, dan ketika bertemu, harapannya tidak sesuai realita. Buat kamu yang pernah dikecewakan oleh seseorang, lagu ini cocok sekali untuk diputar.

Baca juga:  10 Oleh-Oleh Khas Jogja yang Tahan Lama [Beserta Harganya]

Baca juga: Makna Lagu Bunga Hati – Salma Salsabil: Tentang Penantian!

3. Rumah

Must Read

Related Articles