10 Lagu Sal Priadi Terbaru 2024 yang Harus Kamu Tahu!

Masih merupakan bagian dari album MARKERS AND SUCH PENS FLASHDISKS, lagu Sal Priadi terbaru yang selanjutnya adalah “Kita usahakan rumah itu”. Sejak pertama kali dirilis, lagu ini telah berhasil mendapatkan lebih dari 46 juta kali pemutaran di Spotify.

Lagu ‘Kita usahakan rumah itu” bercerita tentang sebuah rumah sederhana yang pasangannya bangun. Rumah itu adalah rumah yang romantis, di mana setiap anggota keluarga berkumpul di ruang makan untuk berbagi kesibukan keseharian.

7. Yasudah

Satu lagi dari album MARKERS AND SUCH PENS FLASHDISKS, ada lagu “Yasudah” yang juga harus kamu tahu. Sejak pertama kali dirilis, lagu ini telah menjadi sangat populer dengan lebih dari 5 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam lagu ini, Sal Priadi menggambarkan perjalanan emosional seseorang yang mengalami putus cinta, mengalami rasa kehilangan, dan berusaha untuk menyembuhkan dirinya sendiri. Kalau kamu pernah ada di situasi serupa, lagu ini pasti relate bangettt.

8. Serta Mulia

Tak kalah populer dari lagu-lagu sebelumnya, “Serta Mulia” juga karya milik Sal Priadi yang perlu kamu tahu. Pertama kali dirilis pada 19 Februari 2021, lagu ini telah mendapatkan lebih dari 33 juta kali pemutaran di Spotify.

Biasanya, “Serta Mulia” menjadi pilihan lagu ulang tahun dewasa untuk merayakan hari kelahiran orang-orang tersayang. Dalam liriknya, lagu ini berisi ucapan syukur dan doa untuk orang tercinta.

Baca juga: 25 Lagu Bucin Indonesia Terbaru 2024, Bikin Baper!

9. Bulan Yang Baik

Di urutan selanjutnya, lagu Sal Priadi terbaru yang harus kamu tahu adalah “Bulan Yang Baik”. Pertama kali dirilis pada 23 April 2021,  lagu ini telah berhasil mendapatkan lebih dari 14 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam liriknya, “Bulan Yang Baik” bercerita tentang kerinduan seseorang akan kedamaian dan kenyamanan di tengah situasi yang sulit. Ia berharap dunia kembali menjadi tempat yang menyenangkan dan mencari perlindungan pada orang yang ia cintai, merasa aman dan tenang di dekatnya.

10. Ikat Aku Di Tulang Belikatmu

Terakhir tapi tak kalah populer, lagu Sal Priadi yang harus kamu tahu adalah “Ikat Aku Di Tulang Belikatmu”. Pertama kali dirilis pada 20 Februari 2020, lagu ini merupakan bagian dari album Berhati dan telah berhasil mendapatkan lebih dari 20 juta kali pemutaran di Spotify.

Lagu “Ikat Aku Di Tulang Belikatmu” bercerita tentang keinginan seseorang untuk selalu bersama kekasihnya dan berbagi keluh kesah bersama-sama. Cocok banget diputar ketika kamu lagi bucinn!

Baca juga:  Makna Lagu Serana - for Revenge: Tentang Perjuangan Move On!

Apa Lagu Sal Priadi Favoritmu?

Nah, itu dia beberapa lagu Sal Priadi terbaru yang harus kamu tahu. Jadi, mulai dari “Gala Bunga Matahari”, “Amin Paling Serius”, “Mesra-mesraannya kecil-kecilan Dulu”, sampai “Ikat Aku Di Tulang Belikatmu”, mana nih yang menjadi favoritmu?

Selain itu, jangan lupa juga untuk cek jadwal konser terbaru dan beli tiket konser dengan aman, mudah, dan cepat di dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles