10 Lagu Sal Priadi Terbaru 2024 yang Harus Kamu Tahu!

Pertama kali memulai debut profesionalnya pada tahun 2017, kini Sal Priadi telah berhasil menjadi salah satu penyanyi paling viral di Indonesia. Karya-karya yang ia miliki sukses mewarnai belantika musik Indonesia dan meraih berbagai jenis penghargaan. Nah, kalau kamu penasaran dengan lagu Sal Priadi terbaru, yuk, simak daftar berikut ini!

Baca juga: 10 Lagu Bernadya Terbaru 2024, Ngena Banget!

Lagu Sal Priadi Terbaru 2024

Sal Priadi terkenal dengan lagu-lagunya yang puitis dan relate dengan kondisi banyak orang. Tak sedikit juga karya-karya milik Sal Priadi yang viral di media sosial. Supaya kamu nggak ketinggalan lagu terbaru miliknya, yuk, simak daftar lengkap berikut ini!

Baca juga: 18 Lagu Sheila on 7 Terbaru 2024: Hits dan Earworm Banget!

1. Gala Bunga Matahari

Di urutan pertama, lagu Sal Priadi terbaru yang harus kamu tahu adalah “Gala Bunga Matahari”. Menjadi bagian dari album MARKERS AND SUCH PENS FLASHDISKS yang dirilis pada 30 April 2024, lagu ini berhasil meraih popularitas yang luar biasa dengan lebih dari 54 juta kali pemutaran di Spotify.

Lagu “Gala Bunga Matahari” bercerita tentang seseorang yang sangat rindu dengan kekasihnya yang telah tiada. Berkat maknanya yang mendalam dan lirik yang menyayat hati, lagu ini juga sempat menjadi tren viral di TikTok, lho!

Baca juga: Makna Lagu Gala Bunga Matahari – Sal Priadi: Soal Kerinduan!

2. Amin Paling Serius

Geser ke album Berhati yang pertama kali dirilis pada 20 Februari 2020, lagu Sal Priadi yang harus kamu tahu selanjutnya adalah “Amin Paling Serius”. Hasil kolaborasi bersama Nadin Amizah ini berhasil menjadi sangat populer dengan raihan lebih dari 142 juta kali pemutaran di Spotify.

Baca juga:  Makna Lagu Masa Sepi – Bernadya: Tentang Gagal Move On!

Dalam liriknya, lagu “Amin Paling Serius” mengajak pendengar untuk tidak menyerah dalam menghadapi rintangan hidup dan terus berjuang untuk mencapai impian dan tujuan. Buat kamu yang mungkin lagi putus asa, jangan menyerah, ya!

3. Mesra-mesraannya kecil-kecilan Dulu

Kembali ke album MARKERS AND SUCH PENS FLASHDISKS, lagu Sal Priadi terbaru yang harus kamu tahu selanjutnya adalah “Mesra-mesraannya kecil-kecilan Dulu”. Pertama kali dirilis pada 30 April 2024, lagu ini telah berhasil mendapatkan lebih dari 88 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam lagu “Mesra-mesraannya kecil-kecilan Dulu”, Sal Priadi menggambarkan keinginannya untuk menikmati kebersamaan dalam skala kecil terlebih dahulu, sambil menunggu waktu yang tepat untuk menikmati hal-hal yang lebih besar. Liriknya menggambarkan kekuatan cinta yang meski sederhana namun tetap besar dan berarti.

Baca juga: 30 Lagu Pop Indonesia Viral Terbaru 2024 [Update]

4. Mencintaimu

Baru dirilis pada 27 Oktober 2023, lagu Sal Priadi selanjutnya yang harus kamu tahu adalah “Mencintaimu”. Meski belum satu tahun dirilis, lagu ini telah berhasil mendapatkan popularitas yang tinggi dengan lebih dari 39 juta kali pemutaran di Spotify.

Lagu ini merupakan versi remake dari lagu asli yang awalnya dibawakan oleh diva tanah air Kris Dayanti. Dalam liriknya, lagu “Mencintaimu” bercerita tentang keinginan untuk selalu ada di samping orang yang dicintai, serta rasa ingin berbagi kebahagiaan dan kesedihan bersama-sama. Cocok buat kamu yang lagi bucin banget!

5. Dari planet lain

“Sepertinya kau memang dari planet yang lain, dikirim ke bumi untuk orang orang sepertiku”. Kira-kira itu lah potongan lirik yang sangat viral dari lagu “Dari planet lain” milik Sal Priadi. Sejak pertama kali dirilis, lagu ini telah berhasil mendapatkan lebih dari 13 juta kali pemutaran di Spotify.

Baca juga:  15 Oleh-Oleh Khas Pekanbaru yang Tahan Lama, Wajib Borong!

Dalam liriknya, “Dari planet lain” bercerita tentang perasaan seseorang yang merasa beruntung menemukan seseorang yang istimewa dan unik, seolah-olah berasal dari dunia lain. Kamu pernah ngalamin hal serupa nggak, nih?

Baca juga: Nonton Sal Priadi di Ylo Festival 2024: Harga Tiketnya Murah!

6. Kita usahakan rumah itu

Must Read

Related Articles