10 Lagu Rossa Terbaru 2024: Paling Viral dan Enak Didengar

Masuk ke dalam album self titled Rossa, terdapat lagu viral “Takkan Berpaling DariMu” yang juga enak didengar. Pertama kali dirilis pada tahun 2009, lagu ini telah berhasil mendapatkan lebih dari 19 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam liriknya, lagu “Takkan Berpaling DariMu” memiliki makna yang sangat religius, beriisi kisah rasa syukur seseorang atas nikmat dan anugerah yang dilimpahkan oleh Tuhan.

8. Aku Bukan Untukmu

Pindah ke album Kembali, “Aku Bukan Milikmu” adalah single terbaik Rossa yang harus kamu dengarkan selanjutnya. Pertama kali dirilis pada tahun 2004, lagu ini telah berhasil mendapatkan lebih dari 59 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam liriknya, “Aku Bukan Untukmu” menceritakan seseorang yang rela mengorbankan orang yang ia cintai untuk orang lain meskipun sebelumnya ia pernah sangat menginginkan orang tersebut. Cocok banget buat diputar ketika kamu sedang patah hati, nih!

9. Pudar

Masih berasal dari album Kembali, lagu “Pudar” juga berhasil masuk ke deretan lagu Rossa paling hit sepanjang masa. Sejak pertama kali dirilis pada tahun 2004, lagu ini telah berhasil mendapatkan lebih dari 27 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam liriknya, lagu “Pudar” menceritakan kisah seseorang yang merasa bosan dengan hubungan yang ia jalani sehingga cintanya pun memudar.

10. Terlanjur  Cinta

Terakhir tapi tak kalah enak untuk didengar, lagu Rossa terbaik yang selanjutnya adalah “Terlanjur Cinta”. Menjadi bagian dari album self titled Rossa, lagu ini pertama kali dirilis pada tahun 2009 dan telah mendapatkan lebih dari 26 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam liriknya, lagu “Terlanjur Cinta” menceritakan tentang ketulusan dalam mencintai kekasih. Meskipun ketulusannya selalu diragukan, ia telah memantapkan hatinya untuk selalu mencintai kekasihnya.

Baca juga:  15 Lagu Last Child Terbaru 2024: Lagi Viral Banget!

Apa Lagu Rossa Favoritmu?

Nah, itu dia deretan lagu Rossa terbaru 2024 paling viral yang enak untuk didengarkan. Jadi, mulai dari “Bulan Dikekang Malam”, “Terlalu Cinta”, “Kamu Yang Kutunggu”, hingga “Terlanjur Cinta”, mana nih yang jadi favoritmu?

Selain itu, jangan lupa juga untuk cek jadwal konser Rossa terbaru dan beli tiketnya dengan aman, mudah, dan cepat di dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles