10 Lagu Rossa Terbaru 2024: Paling Viral dan Enak Didengar

“Lupakan Cinta” adalah lagu Rossa terbaru yang pertama kali dirilis pada Februari 2023 lalu. Menjadi bagian dari album Another Journey: The Beginning, lagu ini telah berhasil mendapatkan lebih dari 22 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam liriknya, lagu “Lupakan Cinta” menceritakan tentang seseorang yang ingin kembali dengan kekasihnya, namun kekasihnya sudah lelah memperjuangkan hubungannya sendiri. Tokoh utama dalam lagu ini merasa cukup dengan hubungan yang ia jalani sebelumnya. Ia benar-benar merasa cukup dan lebih memilih untuk mencintai dirinya sendiri.

5. Jangan Hilangkan Dia

Bergeser ke album A New Chapter, lagu Rossa terbaik yang harus kamu putar selanjutnya adalah “Jangan Hilangkan Dia”. Pertama kali dirilis pada tahun 2017, lagu ini telah berhasil mendapatkan lebih dari 56 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam liriknya, lagu “Jangan Hilangkan Dia” menceritakan kisah tentang seseorang yang telah menemukan pasangan terbaiknya. Kalau kamu sedang berbunga-bunga dengan pacar baru, lirik dalam lagu ini pasti bakal relate banget.

6. Ayat-ayat Cinta

Menjadi soundtrack dari film legendaris dengan judul yang sama, “Ayat Ayat Cinta” adalah salah satu karya milik Rossa yang paling ikonis. Baik secara sengaja maupun tidak, kamu pasti sudah pernah mendengar lagu ini. Di Spotify, “Ayat-ayat Cinta” juga sangat viral dan telah mendapatkan lebih dari 24 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam liriknya, lagu ini menceritakan kisah seorang wanita yang rela mengorbankan lelaki yang ia cintai untuk perempuan lain. Setiap bait lirik dijamin akan mengingatkan kamu akan adegan-adegan ikonis di film Ayat-ayat Cinta.

7. Takkan Berpaling DariMu

Baca juga:  10 Lagu Yura Yunita Terbaru dan Paling Viral 2024

Must Read

Related Articles