10  Lagu Rock Indonesia Terbaru 2024: Banyak yang Viral!

Di era gempuran lagu-lagu pop, genre rock tetap memiliki penggemarnya tersendiri. Pada tahun 2024 ini, terdapat beberapa lagu rock Indonesia terbaru yang sangat menarik untuk diputar. Penasaran ada apa saja? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini!

Baca juga: 15 Band Rock Indonesia Terbaik: Ada Dewa 19 hingga Cokelat!

Lagu Rock Indonesia Terbaru 2024

Lagu-lagu rock Indonesia terbaru datang dari berbagai nama populer seperti For Revenge, .Feast, Stand Here Alone, hingga The Jansen. Supaya ga penasaran, simak daftarnya berikut ini!

Baca juga: 24 Lagu Dewa 19 Versi Cover Terbaik yang Harus Kamu Tahu!

1. Jakarta Hari Ini – For Revenge, Streo Wall

Di urutan pertama, rekomendasi lagu rock Indonesia terbaru 2024 adalah “Jakarta Hari Ini”. Dibawakan oleh For Revenge dan Streo Wall, lagu ini berhasil menjadi hit dengan mendapatkan lebih dari 123 juta kali pemutaran di Spotify.

Lagu “Jakarta Hari Ini” mengajarkan pentingnya menjalani hidup dengan bahagia, menikmati setiap hari yang indah, dan mengisi kehidupan dengan makna serta ketulusan. Dibawakan dengan penuh perasaan, tak heran kalau ada banyak orang yang relate dengan lagu ini.

Nonton Juga: Konser For Revenge di Swara Semesta Menyapa Tulungagung

2. Kami Belum Tentu – .Feast

Datang dari .Feast, lagu rock Indonesia terbaru yang selanjutnya adalah “Kami Belum Tentu”. Pertama kali dirilis pada tahun 2018, lagu ini berhasil meledak di pasaran dengan mendapatkan lebih dari 31 juta kali pemutaran di Spotify.

Lagu “Kami Belum Tentu” dari .Feast menggambarkan apatisme anak muda terhadap isu nasional akibat ketidakpastian penyelesaian kasus-kasus besar seperti pelanggaran HAM. Banyak yang sadar, tapi lama-kelamaan menjadi kebas karena masalah yang terus berlarut-larut.

Baca juga: 10 Lagu .Feast Terbaru 2024 yang Lagi Viral

3. Introvert – Stand Here Alone

Tak kalah populer, rekomendasi lagu rock Indonesia yang selanjutnya adalah “Introvert”. Dibawakan oleh Stand Here Alone, lagu yang dirilis pada tahun 2023 ini berhasil menjadi sangat populer dan mendapatkan lebih dari 33 juta kali pemutaran di Spotify.

Lagu “Introvert” menggambarkan perjuangan seseorang melawan kecemasan sosial dan kurangnya kepercayaan diri saat mencoba berinteraksi dengan orang lain. Meskipun berusaha berani, ia selalu gagal dan merasa seperti pecundang, terjebak dalam rasa takut dan penyesalan.

Baca juga: 15 Lagu Last Child Terbaru 2024: Lagi Viral Banget!

4. Jadilah Legenda  – Superman Is Dead

Menjadi bagian dari album Sunset Di Tanah Anarki, lagu rock Indonesia terbaik yang selanjutnya adalah “Jadilah Legenda”. Pertama kali dirilis oleh Superman Is Dead pada tahun 2013, lagu ini telah berhasil mendapatkan lebih dari 22 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam lirik “Jadilah Legenda”, Superman Is Dead mengajak generasi muda untuk bersatu membangun masa depan tanpa memandang perbedaan. Lagu ini lahir sebagai respons terhadap menurunnya semangat nasionalisme di Indonesia.

5. Semoga Kau Dineraka – Endank Soekamti

Geser ke Endank Soekamti, ada lagu “Semoga Kau Dineraka” yang tak kalah enak untuk diputar. Pertama kali dirilis pada tahun 2010, lagu ini telah berhasil mendapatkan lebih dari 9 juta kali pemutaran di Spotify. Legend banget di kalangan anak-anak warnet!

Dalam liriknya, lagu “Semoga Kau Dineraka” menggambarkan kemarahan dan rasa sakit akibat pengkhianatan dalam hubungan. Buat kamu yang pernah diselingkuhi, lagu ini mungkin relate banget untuk diputar.

Baca juga:  10 Lagu Ariana Grande Terbaru 2024 yang Paling Viral

6. Serana – For Revenge

Must Read

Related Articles