15 Lagu Reggae Indonesia Terbaik Pilihan Editor 2024 [Update]

Datang dari The Paps, lagu reggae Indonesia pilihan editor yang selanjutnya adalah “Kita”. Pertama kali dirilis pada tahun 2023, lagu ini berhasil diterima dengan hangat oleh para pencinta reggae dan telah mendapatkan lebih dari 725 ribu kali pemutaran di Spotify.

Dalam lagu “Kita”, The Paps bercerita tentang cinta antara dua orang, yang ingin saling melengkapi dalam suka dan duka sepanjang hidup mereka. Melalui cinta ini, mereka berharap bisa melepaskan beban, membangkitkan semangat, dan bersatu untuk menghapus segala dosa.

7. Kembali Berdansa – Shaggydog

Datang dari Shaggydog, lagu reggae Indonesia terbaik pilihan editor yang selanjutnya adalah “Kembali Berdansa”. Pertama kali dirilis pada tahun 2006, lagu ini telah berhasil mendapatkan lebih dari 8 juta kali pemutaran di Spotify dan menjadi salah satu single paling ikonis yang dimiliki oleh Shaggydog.

Dengan melodi yang asik, lagu “Kembali Berdansa” menceritakan tentang kebahagiaan dan semangat untuk kembali menari dan bergembira setelah melalui masa-masa sulit. Buat kamu yang sedang merasa terpuruk, alunan lagu dari Shaggydog yang satu ini cocok banget diputar untuk mengembalikan semangatmu.

8. Gembira – Anjing Dub

Datang dari album dengan judul yang sama, lagu reggae Indonesia pilihan editor yang selanjutnya adalah “Gembira” milik Anjing Dub. Pertama kali dirilis pada tahun 2019, lagu ini berhasil menjadi hit baru bagi Anjing Dub dengan perolehan lebih dari 2,7 juta kali pemutaran di Spotify.

Lewat liriknya yang catchy, lagu “Gembira” dari Anjing Dub mengajak para pendengar untuk menikmati momen bersama dengan rasa suka cita. Cocok banget buat diputar ketika kamu nongkrong, nih!

Baca juga: 10 Lagu Yura Yunita Terbaru dan Paling Viral 2024

9. Anak Pantai – Imanez

Datang dari mendiang Imanez, mantan bassis Slank, lagu reggae terbaik yang selanjutnya adalah “Anak Pantai”. Lagu ini pertama kali dirilis pada tahun 1994 dan telah mendapatkan lebih dari 3,7 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam liriknya, lagu “Anak Pantai” menceritakan kisah seorang anak pantai yang suka damai dan hidup santai. Kalau kamu sedang ingin bersantai, lagu ini jelas tidak boleh lupa untuk masuk ke dalam playlist!

10. Pesta Pantai – Tony Q Rastafara

Satu lagi yang tidak boleh kamu lewatkan dari Tony Q Rastafara, ada lagu “Pesta Pantai” yang juga enak banget untuk diputar. Pertama kali diriils pada tahun 2000, lagu ini merupakan bagian dari album Damai Dengan Cinta dan telah mendapatkan lebih dari 4 juta kali pemutaran di Spotify.

Baca juga:  15 Lagu Mahalini Terbaru 2024 yang Harus Kamu Tahu

11. Sementara – The Paps

Must Read

Related Articles