30 Lagu Pop Indonesia Viral Terbaru 2024 [Update]

Tak kalah viral, lagu pop Indonesia terbaru yang selanjutnya adalah “Kata Mereka Ini Berlebihan”. Datang dari album Sialnya, Hidup Harus Terus Berjalan yang dirilis pada 23 Juni 2024, lagu ini telah berhasil mendapatkan lebih dari 40 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam “Kata Mereka Ini Berlebihan”, Bernadya bercerita tentang seorang wanita yang berusaha keras untuk menyenangkan kekasihnya. Namun, usahanya sia-sia karena kekasihnya tidak pernah puas dan selalu ingin lebih. Kamu pernah ada di kondisi serupa nggak, nih?

Baca juga: Makna Lagu Kata Mereka Ini Berlebihan – Bernadya: Soal Frustasi!

5. Angin Rindu – Rony Parulian

Datang dari penyanyi pendatang baru Rony Parulian, lagu pop Indonesia viral yang selanjutnya adalah “Angin Rindu”. Pertama kali dirilis pada 18 Juli 2024, lagu ini berhasil dengan cepat mendapatkan lebih dari 2 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam “Angin Rindu”, Rony Parulian bercerita soal rasa rindu kepada seseorang yang telah pergi. Rony menggunakan banyak metafora di dalam liriknya yang membuat lagu ini semakin epik untuk diputar.

6. Bunga Abadi – Rio Clappy

Tak kalah viral dari lagu-lagu sebelumnya, “Bunga Abadi” dari Rio Clappy juga berhasil meledak di pasaran. Pertama kali dirilis pada 1 Maret 2024, lagu ini dengan cepat mendapatkan lebih dari 8 juta kali pemutaran di Spotify.

Lagu “Bunga Abadi” berisi ungkapan rasa terima kasih atas kehadiran orang-orang yang terkasih dan apresiasi terhadap keajaiban cinta. Lagu ini memiliki makna yang mendalam tentang kasih sayang dan cinta.

7. Gala Bunga Matahari – Sal Priadi

Kembali ke Sal Priadi, ada single “Gala Bunga Mathari” yang juga viral banget di media sosial. Pertama kali dirilis pada April 2024, lagu ini sukses meledak di pasaran dan telah mendapatkan lebih dari 29 juta kali pemutaran di Spotify.

Baca juga:  15 Lagu Last Child Terbaru 2024: Lagi Viral Banget!

Dalam liriknya, lagu “Gala Bunga Matahari” bercerita tentang tentang seseorang yang merasakan kehilangan dan kerinduan mendalam terhadap orang yang dicintainya yang sudah tiada. Lagunya memang sedih banget, guys.

Baca juga: Makna Lagu Gala Bunga Matahari – Sal Priadi: Soal Kerinduan!

8. Teramini – Ghea Indrawari

Melanjutkan kesuksesan lagu “Jiwa Yang Bersedih”, “Teramini” berhasil menjadi lagu pop Indonesia viral dari Ghea Indrawari. Lagu ini pertama kali dirilis pada 10 Maret 2024 dan merupakan bagian dari album barunya yang bertajuk Berdamai. Hanya dalam waktu satu bulan, “Teramini” juga berhasil meraih kesuksesan dengan mendapatkan lebih dari 36 juta kali pemutaran di Spotify.

9. Kisah Tanpa Dirimu – Anggis Devaki

Giliran Anggis Devaki, ada lagu “Kisah Tanpa Dirimu” yang nggak boleh kamu lewatkan. Pertama kali dirilis pada 29 Februari 2024, lagu ini dinilai related oleh banyak orang dan telah mendapatkan lebih dari 23 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam lagu ini, Anggis Devaki bercerita tentang hubungan yang harus kandas di tengah jalan. Ia juga bercerita bahwa hubungan tersebut harus kandas karena salah satu dari mereka sudah tak cinta lagi. Related dengan kisah cintamu nggak, nih?

10. Mahir Memberi Luka – Fabio Asher

Terakhir tapi tak kalah populer, lagu pop Indonesia terbaru yang harus kamu putar selanjutnya adalah “Mahir Memberi Luka” dari Fabio Asher. Pertama kali dirilis pada 24 Mei 2024, lagu ini dengan cepat meraih popularitas dan mendapatkan lebih dari 4,3 juta kali pemutaran di Spotify.

Lagu “Mahir Memberi Luka” bercerita tentang seseorang yang merasa sakit hati, tapi sudah terlalu beku untuk merasakannya lagi. Hatinya sudah mati rasa, sehingga ia tidak lagi merasakan sakit. Kamu pernah merasakan hal yang sama nggak, nih?

Baca juga:  15 Lagu Reggae Indonesia Terbaik Pilihan Editor 2024 [Update]

Apa Lagu Pop Indonesia Viral Favoritmu?

Nah, itu dia daftar lagu pop Indonesia viral terbaru 2024 yang tidak boleh kamu lewatkan. Jadi, mulai dari “Laki-laki Bukan Pengecut”, “Rumah”, “Dari Planet Lain”, hingga “Mahir Memberi Luka”, mana nih yang jadi favoritmu?

Selain itu, jangan lupa juga untuk cek jadwal konser terbaru dan beli tiketnya dengan aman, mudah, dan cepat di dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles