30 Lagu Pop Indonesia Viral Terbaru 2024 [Update]

Pada tahun 2024 ini, ada banyak sekali lagu pop Indonesia viral terbaru yang sayang untuk dilewatkan. Lagu-lagu baru ini datang baik dari penyanyi pendatang baru, maupun senior-senior di industri musik. Penasaran ada lagu apa saja? Yuk, simak daftar lengkapnya berikut ini!

Baca juga: 25 Lagu Bucin Indonesia Terbaru 2024, Bikin Baper!

Lagu Pop Indonesia Viral Terbaru 2024

Dari banyaknya lagu yang dirilis pada tahun ini, terdapat beberapa lagu yang layak untuk mendapatkan sorotan lebih. Mulai dari “Laki-Laki Bukan Pengecut” dari Dewa 19 feat Ello, “Terlalu Cinta” dari Yovie Widianto dan Lyodra hingga “Begini Begitu” dari MALIQ & D’Essentials, berikut ini adalah daftar lengkapnya:

Baca juga: 15 Lagu Jazz Indonesia Terbaru 2024: Hit dan Enak Didengar!

JudulArtis
Laki-Laki Bukan PengecutDewa 19 feat Marcello Tahitoe
Terlalu CintaYovie Widianto, Lyodra
BermuaraRizky Febian, Mahalini
Tangan-Tangan Ucap PerpisahanFeby Putri
TeraminiGhea Indrawari
PutusPamungkas
Sepenuh HatiRony Parulian, Andi Rianto
Kisah Tanpa DirimuAnggis Devaki
Keras KepalaMeiska
Tak Selalu Memiliki – Ipar Adalah Maut Original SoundtrackLyodra
Boleh JugaSalma Salsabil
Ku Ingin PisahNabila Taqiyyah
RumahSalma Salsabil
Gala Bunga MatahariSal Priadi
AduhMALIQ & D’Essentials
HAHAHAJuicy Luicy
Berharap Kau KembaliFabio Asher
SialanAdrian Khalif, Juicy Luicy
Kata Mereka Ini BerlebihanBernadya
Lampu KuningJuicy Luicy
Mundur PerlahanNyoman Paul
Angin RinduRony Parulian
Mahir Memberi LukaFabio Asher
TersemogakanKeisya Levronka
Hanya LolonganNabila Taqiyyah
Bunga AbadiRio Clappy
Jungkir BalikMaisha Kanna
jatuh cinta lagiNadhi Basalamah
Aku TakdirmuMarion Jola
Begini BegituMALIQ & D’Essentials

Dari deretan lagu pop Indonesia viral di atas, terdapat beberapa lagu pop terbaik pilihan editor yang wajib banget untuk masuk playlistmu. Berikut ini adalah ulasan lengkapnya:

1. Laki-laki Bukan Pengecut – Dewa 19

Baru dirilis pada 26 Maret 2024 lalu, “Laki-laki Bukan Pengecut” dari Dewa 19 adalah lagu pop Indonesia yang sangat ditunggu oleh para pada baladewa dan baladewi. Single ini adalah hasil dari penantian panjang para penggemar Dewa 19 akan kehadiran karya baru dari Ahmad Dhani dan kawan-kawan.

Selain itu, “Laki-laki Bukan Pengecut” juga menjadi karya pertama dari Dewa 19 bersama Marcello Tahitoe di luar hasil aransemen lagu-lagu Dewa 19 terdahulu. Tak heran, kehadirannya disambut hangat oleh banyak orang.

2.  Rumah – Salma Salsabil

Setelah sebelumnya sukses dengan single “Bunga Hati” dan “Menghargai Kata Rindu”, Salma Salsabil berhasil kembali menjadi sorotan setelah perilisan lagu terbarunya yang berjudul “Rumah”. Pertama kali dirilis pada 29 Februari 2024, lagu ini telah berhasil mendapatkan lebih dari 31 juta kali pemutaran di Spotify.

“Rumah” berangkat dari pengalaman pribadi Salma yang sangat rindu kedua orang tuanya, terutama ketika ia harus berpisah saat mengikuti audisi Indonesian Idol. Buat kamu yang juga sedang rindu “Rumah”, lagu ini cocok banget untuk didengarkan.

3. Dari Planet Lain – Sal Priadi

Banyak bersliweran di media sosial, “Dari Planet Lain” milik Sal Priadi tentu wajib masuk ke dalam daftar lagu pop Indonesia viral 2024. Lagu ini baru dirilis pada 8 Maret 2024 lalu dan kini telah mendapatkan lebih dari 11 juta kali pemutaran di Spotify. Kalau kamu gemar menonton Tiktok, lagu “Dari Planet Lain” pasti sudah earworm banget.

Baca juga:  Makna Lagu Apocalypse - Cigarettes After Sex: Soal Masa Lalu

4. Kata Mereka Ini Berlebihan – Bernadya

Must Read

Related Articles