20 Lagu Pengantar Tidur Orang Dewasa yang Bisa Bikin Ngantuk

Kembali ke musisi lokal, lagu pengantar tidur yang selanjutnya adalah “Kota” dari Dere. Lagu ini pertama kali dirilis pada tahun 2020 dan merupakan salah satu single terpopuler milik Dere dengan lebih dari 64 juta kali pemutaran di Spotify.

“Kota” punya makna mendalam soal kerinduan seseorang akan masa lalu. Lagu ini juga mengajak para pendengarnya untuk bisa lebih menikmati waktu bersama orang-orang tersayang. Dibawakan dengan vokal khas Dere yang lembut, lagu ini cocok sekali untuk kamu putar sebelum tidur. Berikut ini adalah cuplikan lirik terkenalnya:

Udara mana kini yang kau hirup?

Hujan di mana kini yang kau peluk?

Di mana pun kau kini

Rindu tentangmu tak pernah pergi

17. august – Taylor Swift

Datang dari penyanyi wanita terpopuler di dunia saat ini, lagu pengantar tidur yang bisa kamu putar selanjutnya adalah “august” dari Taylor Swift. Lagu ini pertama kali dirilis pada tahun 2020 dan merupakan bagian dari album Folklore.

Di dalamnya, “august” menceritakan kisah cinta yang terjadi pada musim panas Agustus di masa lalu. Lagu ini juga menggambarkan kisah cinta yang tak terbalas dan soal kehilangan. Seperti banyak lagu Taylor Swift lainnya, “august” punya melodi yang menenangkan sehingga ini cocok sekali untuk kamu putar sebelum beristirahat. Berikut ini adalah potongan liriknya:

But I can see us lost in the memory

August slipped away into a moment in time

‘Cause it was never mine

And I can see us twisted in bedsheets

August sipped away like a bottle of wine

‘Cause you were never mine

18. Tutur Batin – Yura Yunita

Tidak kalah menenangkan dari lagu sebelumnya, “Tutur Batin” juga cocok sekali untuk kamu putar sebelum tidur. Lagu ini pertama kali dirilis pada tahun 2021 dan telah mendapatkan lebih dari 128 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam liriknya, “Tutur Batin” menggambarkan seseorang yang mulai menerima dirinya secara utuh. Lagu ini cocok banget buat kamu yang lagi overthingking dan banyak insecure. Yuk, rebahkan badan dan putar lagu ini sebelum tidur. Berikut ini adalah cuplikan liriknya yang terkenal:

Tutur batinku tak akan salah

Silakan pergi, ku tak rasa kalah

Namun, percayalah, sejauh mana kau mencari

Takkan kau temukan yang sebaik ini

Baca juga: 10 Lagu Yura Yunita Terbaru dan Paling Viral 2024

19. To The Bone – Pamungkas

Pertama kali dirilis pada tahun 2020, lagu pengantar tidur selanjutnya adalah “To The Bone” dari Pamungkas. Lagu ini merupakan bagian dari album Flying Solo dan telah mendapatkan lebih dari 367 juta kali pemutaran di Spotify.

Di dalamnya, lagu “To The Bone” menceritakan kisah seorang pria yang memiliki perasaan mendalam terhadap seorang gadis dan sangat menginginkannya untuk dijadikan pasangan. Berikut ini adalah cuplikan liriknya yang terkenal:

I want you to

Take me home, I’m fallin’

Love me long, I’m rollin’

Losing control, body and soul

Mind too for sure, I’m already yours

20. Say Yes To Heaven – Lana Del Rey

Terakhir, rekomendasi lagu pengantar tidur terbaik ditutup oleh lagu dari Lana Del Rey yang berjudul “Say Yes To Heaven”. Meski baru dirilis secara resmi pada bulan Mei 2023, potongan lagu ini telah viral di sosial media sejak beberapa bulan sebelumnya. Kini, lagu tersebut telah berhasil mendapatkan lebih dari 267 juta kali pemutaran di Spotify.

Lagu “Say Yes To Heaven” menceritakan kisah seseorang yang menginginkan orang yang ia cintai peduli pada dirinya. Dengan suara khas Lana Del Rey yang lembut, badan kamu dijamin langsung rileks ketika memutar lagu ini. Berikut ini adalah cuplikan liriknya yang terkenal:

Say yes to Heaven

Say yes to me

Baca juga:  24 Lagu Dewa 19 Versi Cover Terbaik yang Harus Kamu Tahu!

Apa Lagu Pengantar Tidur Favoritmu?

Itu dia beberapa rekomendasi lagu pengantar tidur terbaik yang bisa membuat tubuh kamu rileks sebelum beristirahat. Mulai dari lagu karya musisi-musisi lokal hingga pilihan lagu terpopuler milik musisi Internasional bisa jadi pilihan untuk kamu putar sebelum tidur.

Selain itu, temukan juga jadwal konser musik terbaru di kotamu dan beli tiketnya dengan murah, mudah, dan cepat hanya di dewatiket.id!

Must Read

Related Articles