20 Lagu Pengantar Tidur Orang Dewasa yang Bisa Bikin Ngantuk

Lana Del Rey merupakan musisi asal Amerika Serikat yang dikenal luas karena kepiawaiannya dalam menciptakan lagu-lagu bertema romansa tragis, kemewahan, dan melankolis. Menurut penulis, single berjudul “Old Money” merupakan salah satu lagu terbaik dari Lana dengan melodi menenangkan dan cocok untuk diputar sebelum tidur.

Meski liriknya menggambarkan kemewahan seorang old money, nuansa yang dibawa lagu ini jauh dari kesan blink blink apalagi ceria dan penuh hentakan. Potongan liriknya adalah seperti berikut ini.

But if you send for me, you know I’ll come

And if you call for me, you know I’ll run

I’ll run to you, lI’ll run to you

I’ll run, run, run

12. When The Party’s Over – Billie Eilish

Tidak kalah menenangkan dari lagu-lagu sebelumnya, single “When The Party’s Over” dari Billie Eilish juga cocok untuk kamu putar sebelum tidur. Pertama kali rilis pada tahun 2019, lagu ini merupakan salah satu karya terpopuler yang Billie miliki.

Lirik lagu “When The Party’s Over” mengisahkan tentang perasaan seseorang yang lelah dan kekosongan setelah mengalami hubungan yang buruk atau pengalaman yang sulit. Potongan liriknya adalah seperti berikut ini.

Quiet when I’m coming home and I’m on my own

I could lie, say I like it like that, like it like that

I could lie, say I like it like that, like it like that

13. Sleep Well – d4vd

Penyanyi pendatang baru Amerika Serikat, d4vd juga punya lagu pengantar tidur yang bisa bikin tubuh kamu langsung rileks, yaitu “Sleep Well”. Pertama kali dirilis pada 26 Mei 2023, lagu ini punya melodi yang sangat menenangkan dan nyaman didengar. Belum lagi ditambah vokal khas d4vd yang lembut, kamu dijamin langsung ngantuk, deh!

Lirik lagunya menceritakan kisah seseorang yang mencintai dan selalu ada untuk kekasihnya, bahkan ketika pasangannya merasa takut dan terganggu oleh mimpi buruk. So sweet banget, kan? Berikut ini adalah cuplikan liriknya:

I’m here for you still

And even if you don’t think that I’m near

I’ll still be right next to you, my dear

And the way you make me feel

Has the power to make the whole world stand still

Who’s to say that our love ain’t real?

Baca juga: 15 Lagu Ari Lasso Terbaru yang Harus Kamu Tahu

14. LIMBO – keshi

Lagu pengantar tidur terbaik yang selanjutnya datang dari keshi dengan single berjudul “LIMBO”. Pertama kali dirilis pada Maret 2022, lagu ini telah berhasil menjadi viral di seluruh dunia dengan lebih dari 100 juta kali pemutaran di Spotify. Di dalamnya, lagu ini mengisahkan seseorang yang sedang merasa bingung dengan arah hidupnya, persis seperti overthingking yang dialami oleh banyak orang sebelum tidur.

Vokal khas keshi di dalam lagu “LIMBO” berhasil menciptakan nuansa yang menenangkan sehingga ini cocok sekali untuk kamu dengarkan sebelum tidur. Berikut ini adalah cuplikan liriknya yang paling terkenal.

Ooh, but this is all that I am

I only show you the best of me

The best of me

15. Open Arms – SZA (feat. Travis Scott)

Selanjutnya, lagu pengantar tidur terbaik yang harus kamu dengarkan adalah “Open Arms” dari SZA feat Travis Scott. Pertama kali dirilis pada tahun 2022, lagu ini merupakan bagian dari album paling laris milik SZA, SOS.

Lirik lagu “Open Arms” menceritakan seseorang yang berusaha lari dari kisah percintaannya di masa lalu dan berusaha untuk mencari seseorang yang bisa memenuhi ekspektasi romantisnya. Berikut ini adalah cuplikan liriknya:

With open, open, open, open arms (ooh)

Open arms, you keep me open

I’m so devoted

You keep me open, open arms

I’m so devoted to you, to you, to you

Baca juga:  10 Lagu Hip Hop Indonesia Terbaru 2024 yang Harus Kamu Tahu!

16. Kota – Dere

Must Read

Related Articles