20 Lagu Pengantar Tidur Orang Dewasa yang Bisa Bikin Ngantuk

Masih dari musisi lokal, lagu “Rehat” dari Kunto Aji juga cocok untuk dijadikan lagu pengantar tidur. Vokal hangat Kunto Aji yang berpadu dengan merdunya alunan akustik berhasil menghadirkan ketenangan dalam lagu yang dirilis pada tahun 2018 ini. Lirik lagunya mengajak kita untuk beristirahat sejenak dari kesibukan dan mencari ketenangan batin. Cuplikan liriknya adalah seperti berikut ini.

Tenangkan hati

Semua ini bukan salahmu

Jangan berhenti

Yang kau takutkan takkan terjadi

7. Margaret – Lana Del Rey feat. Bleachers

Datang dari Lana Del Rey, kini giliran “Margaret” yang harus masuk ke playlist lagu pengantar tidurmu. Pertama kali dirilis pada 24 Maret 2023, lagu ini sudah menjadi sangat populer dengan lebih dari 176 juta kali pemutaran di Spotify.

Diiringi balutan melodi yang indah, lagu “Margaret” punya lirik yang sangat unik dan sederhana. Kamu akan merasa seperti sedang mendengarkan cerita dari Lana Del Rey secara langsung ketika memutarnya. Berikut ini adalah cuplikan liriknya yang terkenal:

‘Cause, baby, if your love is in trouble

Baby, if your love is in trouble

Baby, if your love is in trouble

When you know, you know

When you know, you know

It kinda makes me laugh, runnin’ down that path

When you’re good as gold

‘Cause when you know, you know

8. Bertaut – Nadin Amizah

Lagu pengantar tidur terbaik selanjutnya datang dari salah satu musisi pendatang baru di Indonesia, Nadin Amizah. Pertama kali berkarier pada 2016, Nadien telah berhasil menelurkan sejumlah single hits seperti “Bertaut”. Lagu tersebut pertama kali dirilis pada tahun 2020 dalam album populernya yang berjudul Selamat Ulang Tahun.

Vokal Nadien yang khas dan liriknya yang sangat puitis berhasil menjadikan lagu ini sangat menenangkan untuk didengarkan sebelum tidur. Berikut ini adalah cuplikan liriknya yang terkenal.

Baca juga: Makna Lagu Bertaut – Nadin Amizah: Lengkap Berserta Liriknya!

Aku masih ada sampai di sini

Melihatmu kuat setengah mati

Seperti detak jantung yang bertaut

Nyawaku nyala karena denganmu

9. Here With Me – d4vd

Datang dari d4vd, lagu pengantar tidur selanjutnya adalah “Here With Me”. Tak kalah populer dari lagu-lagu sebelumnya, sejak pertama kali dirilis pada 24 November 2022, lagu “Here With Me” telah menjadi sorotan global dan kini telah mendapatkan lebih dari 1,1 miliar kali pemutaran di Spotify.

Liriknya bercerita tentang keinginan seseorang untuk menjalani hidupnya bersama orang yang ia cintai selamanya. Dalam lagu “Here With Me”, melodi khas d4vd yang menenangkan akan menjadi pengantar tidur yang sempurna. Berikut ini adalah cuplikan liriknya yang terkenal:

And if it’s right

I don’t care how long it takes

As long as I’m with you

I’ve got a smile on my face

Save your tears, it’ll be okay

All I know is you’re here with me

Oh, oh, oh, oh-oh-oh-oh-oh

10. Heather – Conan Gray

Jika sebelumnya lagu pengantar tidur terbaik datang dari musisi lokal, “Heather” dari Conan Gray merupakan rekomendasi pertama untuk lagu pengantar tidur dari luar negeri. Dengan nuansa yang sangat mellow, lagu ini sangat cocok diputar ketika kamu galau atau ingin beristirahat.

Sejak pertama kali rilis pada tahun 2020, lagu “Heather” telah diputar lebih dari 1,2 miliar kali di Spotify dan menjadi salah satu single terpopuler yang kini Conan miliki. Lirik lagunya berisi kecemburuan dan kekecewaan karena tidak dianggap oleh orang yang dicintai. Berikut ini adalah cuplikan liriknya:

Why would you ever kiss me?

I’m not even half as pretty

You gave her your sweater, it’s just polyester

But you like her better

Wish I were Heather

Baca juga:  10 Makanan Khas Kediri yang Harus Kamu Cicipi!

11. Old Money – Lana Del Rey

Must Read

Related Articles