15 Lagu Pantai Terbaik 2024: Asyik Buat Nyanyi Bareng Teman!

Meski lebih enak minum air kelapa dari pada minum kopi, single berjudul “Kopi Hitam Kupu Kupu” dari Momonon tetap cocok untuk kamu nikmati ketika berada di pantai. Buat kamu penggemar lagu reggae, pasti sudah sangat familier dengan lagu yang satu ini.

Pertama kali dirilis pada tahun 2016, hingga saat ini lagu “Kopi Hitam Kupu Kupu” milik Momonon telah diputar lebih dari 300 ribu kali di Spotify. Sambil menikmati matahari terbenam di pinggir pantai, lagu “Kopi Hitam Kupu Kupu” nikmat sekali untuk diputar.

12. Ada Aku Disini – Dhyo Haw

Makan, minum, dan mendengarkan lagu yang ringan-ringan saja ketika di pantai, termasuk lagu “Ada Aku Disini” – Dhyo Haw yang liriknya sangat sederhana. Lagu ini punya pesan yang kuat soal arti kehadiran seseorang dalam hidup kita.

Dalam liriknya, Dhyo Haw menyampaikan bahwa ia akan selalu ada untuk orang yang ia cintai, bahkan ketika mereka merasa sendiri. Pesan ini sangat sederhana dan bisa diterima oleh semua orang.

Selain itu, balutan melodi khas reggae yang ada di dalamnya juga siap membawa kamu ke perasaan yang rileks ketika liburan. Lupakan sejenak semua beban pekerjaan dan hiruk-pikuk kehidupan kota, duduk tenang, dan jangan lupa masukkan lagu “Ada Aku Disini” ke dalam playlistmu.

13. Angin Kencang – Noh Saleh

Selanjutnya, lagu pantai datang dari musisi kenamaan Malaysia Noh Saleh dengan single andalannya yang berjudul “Angin Kencang”. Lagu ini pertama kali dirilis pada tahun 2021 dan sempat viral di sosial media beberapa waktu lalu.

Liriknya menceritakan kisah seseorang yang ditinggalkan kekasihnya tanpa kabar sama sekali. Dengan vokal lembut Noh Saleh dan alunan melodi yang menenangkan, lagu ini pas banget buat mengiringi suasana ngobrol kamu bersama teman-teman.

Baca juga:  10 Lagu Coldiac Terbaru 2024 yang Lagi Viral!

14. Angin Pujaan Hujan – Payung Teduh

Urusan lagu-lagu puitis dengan melodi yang menenangkan, Payung Teduh jelas juaranya. Dalam single berjudul “Angin Pujaan Hujan” kamu juga bisa menemukan keindahan musikalitas tersebut.

Vokal Mas Is yang lembut dan alunan melodi Payung Teduh dalam lagu “Angin Pujaan Hujan” siap membawa kamu ke dalam suasana yang santai ketika di pantai. Selain itu, lagu ini juga sangat populer sehingga teman-teman kamu pasti familier dengan lagunya!

15. Cinta di Pantai Bali – Sejedewe

Terakhir, lagu pantai terbaik yang tidak boleh kamu lewatkan adalah “Cinta di Pantai Bali” dari Sejedewe. Lagu ini sangat legendaris terutama di kalangan anak-anak warnet satu dekade lalu. Pembawaannya lagunya khas reggae, santai, namun bisa membuat badan ikut bergoyang. Cocok banget buat kamu putar ketika berlibur di pantai!

Apa Lagu Pantai Favoritmu?

Nah, itu dia beberapa rekomendasi lagu Pantai terbaik 2024 yang asyik untuk kamu nyanyikan bersama teman-teman. Jadi, mulai dari “Pesta Pantai”, “Untuk Perempuan Yang Sedang Di Pelukan”, “Kembali Berdansa”, hingga “Cinta di Pantai Bali”, mana lagu yang jadi favoritmu?

Selain itu, jangan lupa juga untuk cek jadwal konser terbaru dan beli tiketnya dengan aman, mudah, dan cepat di dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles