15 Lagu Pantai Terbaik 2024: Asyik Buat Nyanyi Bareng Teman!

“Evaluasi” adalah satu hit dari Hindia yang tidak boleh kamu lewatkan. Pertama kali dirilis pada tahun 2019, lagu ini telah berhasil membawa nama Hindia ke permukaan dengan lebih dari 249 juta kali pemutaran di Spotify.

Baca juga: Profil Baskara Putra: Istri, Agama, dan Perjalanan Kariernya!

Dalam liriknya, “Evaluasi” mengajak pendengar untuk melakukan introspeksi diri, belajar dari kesalahan, dan tetap optimis. Selain itu, liriknya juga sangat mudah untuk dinyanyikan, jadi kamu bisa sing a long bareng teman-teman sambil memutar lagu dari Hindia ini.

7. Welcome To My Paradise – Steven & Coconuttreez

Tidak ada hal yang lebih indah dari bersantai di pinggir pantai, setuju? Nah, lagu “Welcome To My Paradise” ini siap membawa perasaan kamu ke suasana happy dan rileks dengan kombinasi unsur pop dan reggae di dalamnya. Kombinasi gitar akustik, bass, dan drum membuat lagu ini terdengar sangat alami dan bebas.

Selain itu, kamu juga akan menikmati penampilan vokal yang kuat dan enerjik dari Steven & Coconuttreez di sepanjang lagu ini. Jadi, kalau kamu mencari lagu Indonesia yang cocok dengan suasana pantai, maka lagu “Welcome To My Paradise” adalah pilihan yang sempurna.

8. Rumah ke Rumah – Hindia

Satu lagi dari Hindia, ada single “Rumah ke Rumah” yang wajib masuk playlist lagu pantaimu. Berada dalam satu album dengan “Evaluasi” lagu ini juga telah meraih popularitas yang luar biasa dengan lebih dari 244 juta kali pemutaran di Spotify.

Makna lagu “Rumah ke Rumah” adalah pernyataan cinta dan rasa syukur terhadap peran istimewa seorang ibu sebagai rumah yang nyaman. Selain itu, lirik lagunya juga sangat easy listening sehingga kamu bisa enjoy sing a long lagu ini bersama teman-teman.

9. Anak Pantai – Imanez

Lagu “Anak Pantai” karya Imanez merupakan lagu yang mengisahkan tentang suasana pantai dengan nuansa dan melodi khas lagu reggae. Dalam lagu ini, Imanez berhasil mengekspresikan perasaan dan pengalamannya tentang pantai dengan lirik yang indah dan memukau. Melodi yang lembut dan enerjik menambah kesan rileks dan menyenangkan ketika mendengarkannya.

Jika kamu mendengarkan lagu ini sendirian di dalam kamar, mungkin akan terasa seperti lagu-lagu reggae pada umumnya. Namun, suasana ini akan berbeda jika kamu mendengarkannya di pantai bersama teman-teman.

10. Zona Nyaman – Fourtwnty

Beralih ke Fourtwnty, single “Zona Nyaman” juga asyik banget untuk kamu putar ketika sedang berkumpul bareng teman-teman, apalagi ketika sedang di pantai. Lagu ini pertama kali dirlis pada tahun 2018 dan kini telah mendapatkan lebih dari 108 juta kali pemutaran di Spotify.

Urusan melodi dan liriknya, ga perlu banyak komen lagi, deh. Lagu ini sudah sangat populer dan kamu harus mendengarkannya sendiri!

Baca juga:  15 Jadwal Konser Fourtwnty 2024: Bulan Agustus Seru!

11. Kopi Hitam Kupu Kupu – Momonon

Must Read

Related Articles