10 Lagu NOAH Terbaru 2024: Tetap Populer Meski Sudah Hiatus!

Di awal tahun 2024, sebuah pengumuman yang cukup mengejutkan datang dari salah satu grup band papan atas Indonesia, NOAH. Melalui akun Instagram resmi mereka pada Rabu, 3 Januari 2024, NOAH mengumumkan bahwa mereka akan mengambil hiatus dari panggung musik Indonesia.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh NOAH (@noah_site)

Namun, meskipun begitu lagu NOAH terbaru 2024 masih terus didengarkan oleh para penggemarnya. Penasaran apa saja karya terpopuler sepanjang masa milik mereka? Yuk, temukan jawabannya di bawah ini!

Baca juga: Ekspectanica 2024 di Bandung Tiketnya Bisa Dibeli Sekarang!

Lagu NOAH Terbaru 2024

Sebelum memutuskan untuk hiatus, NOAH terakhir kali merilis karyanya pada tahun 2022 lalu dalam bentuk album bertajuk Hari Yang Cerah. Kemudian, sebagai single penutup, mereka juga akan merilis lagu NOAH terbaru dengan judul “Suara Dalam Kepala” pada bulan September ini.

Nah, untuk menemani playlist kamu selama NOAH hiatus, beberapa rekomendasi lagu NOAH berikut ini wajib banget untuk diputar!

Baca juga: 15 Cafe Live Music di Bandung: Bisa Nonton Dewa 19 Gratis! 

1. Separuh Aku

Meski bukan lagu NOAH terbaru, “Separuh Aku” adalah single yang wajib ada di setiap playlist penggemar grup musik asal Bandung ini. Pertama kali dirilis pada tahun 2012, lagu ini merupakan bagian dari album hit Seperti Seharusnya.

Bercerita tentang jeritan hati seorang lelaki yang merasa bahwa sang kekasih adalah separuh nafasnya, lagu ini menjadi karya paling legendaris yang dimiliki oleh NOAH. Tak heran, lagu “Separuh Aku” berhasil mendapatkan lebih dari 79 juta kali pemutaran di Spotify.

2. Menunggumu

Tidak kalah legendaris dari lagu sebelumnya, “Menunggumu” juga merupakan menu wajib di setiap playlist NOAH. Lagu ini pertama kali dirilis pada tahun 2004 dalam album Senyawa milik Chrisye ketika NOAH masih bernama Peterpan. Kemudian, mereka memproduksi ulang lagunya pada tahun 2014 dalam album Second Chance.

Lagu NOAH terbaru ini bercerita tentang perasaan seseorang yang sedang menunggu kekasih yang tak kunjung datang. Meski dirilis sebanyak dua kali, lagu “Menunggumu” tetap disukai oleh para pencinta musik di Indonesia. Setelah delapan tahun berselang, lagu ini berhasil mendapatkan lebih dari 27 juta kali pemutaran di Spotify.

Baca juga:  Fiersa Besari Umumkan Hiatus dari Dunia Musik Mulai 2025

3. Kisah Cintaku

Pertama kali dirilis pada tahun 2008, lagu NOAH terpopuler yang harus kamu dengarkan selanjutnya adalah “Kisah Cintaku” dari album Sebuah Nama, Sebuah Cerita. Meski telah berusia lima belas tahun, lagu ini masih sangat populer dan telah mendapatkan lebih dari 27 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam liriknya, “Kisah Cintaku” bercerita tentang kesedihan seseorang yang kehilangan kekasih yang telah meninggal dunia. Dengan vokal khas Ariel, lagu ini telah berhasil membuat jutaan orang ikut galau dengan kisah cinta yang tragis di dalamnya.

4. Menghapus Jejakmu

Sebelum diproduksi ulang pada tahun 2022, lagu NOAH terbaru “Menghapus Jejakmu” telah dirilis pada tahun 2007 lalu. Lagu ini berhasil hadir dengan aransemen baru yang lebih segar dengan menampilkan dua talenta muda Angga Yunanda dan Vanessa Prescilla sebagai bintang video klipnya.

Baca juga: 10 Lagu Glenn Fredly Terpopuler: Hit dan Punya Makna Mendalam!

Tak heran, ketika pertama kali dirilis ulang lagu ini berhasil menjadi hit kembali. Kini, setelah satu tahun dari perilisan ulangnya, latu “Menghapus Jejakmu” berhasil mendapatkan lebih dari 24  juta kali pemutaran di Spotify.

5. Yang Terdalam

Menjadi salah satu yang paling viral, lagu NOAH terbaru selanjutnya yang harus kamu dengarkan adalah single berjudul “Yang Terdalam”. Pertama kali dirilis pada tahun 2003, video klip lagu ini dibuat kembali pada tahun 2022 dan berhasil menjadi viral di berbagai sosial media.

Dalam video tersebut, Ariel NOAH berpose dengan gaya yang sama seperti video klip sebelumnya. Selain itu, remake video klip lagu “Yang Terdalam” juga diambil di lokasi yang sama persis dengan versi sebelumnya. Tak heran, dalam waktu singkat lagu ini berhasil meraih kesuksesan besar dengan lebih dari 31 juta kali pemutaran di Spotify.

Baca juga:  10 Lagu Ariana Grande Terbaru 2024 yang Paling Viral

6. Tak Lagi Sama

Kembali lagi ke lagu klasik milik NOAH, single terpopuler milik mereka yang harus kamu dengarkan selanjutnya adalah “Tak Lagi Sama”. Pertama kali dirilis pada tahun 2012, lagu ini merupakan bagian dari album Seperti Seharunya.

Dalam liriknya, lagu “Tak Lagi Sama” bercerita tentang perasaan seseorang yang merasa kehilangan setelah putus cinta. Buat kamu yang masih galau akibat ditinggal kekasih, lagu dari NOAH yang satu ini pas banget untuk didengarkan!

7. Bintang di Surga

Tidak kalah viral dari lagu NOAH terbaru sebelumnya, “Bintang di Surga” juga berhasil mendapatkan puluhan juta penayangan untuk video klip remakenya. Pertama kali dirilis pada tahun 2004, NOAH membuat kembali video klip untuk lagu ini dengan menggaet Jefri Nichol dan Anya Geraldine sebagai tokoh utamanya.

Baca juga: 10 Lagu Keshi Terpopuler: Bukan Cuman Limbo!

Dalam waktu singkat, video klip “Bintang di Surga” berhasil menjadi viral di berbagai sosial media. Tak heran, lagu ini berhasil mendapatkan lebih dari 21 juta kali pemutaran di Spotify.

8. Walau Habis Terang

Masih dari lagu lawas NOAH, single terbaik mereka yang harus kamu dengarkan selanjutnya adalah “Walau Habis Terang”. Lagu ini merupakan bagian dari album Sebuah Nama Sebuah Cerita yang dirilis pada tahun 2008 lalu.

Dalam liriknya, lagu “Walau Habis Terang” menceritakan tentang perpisahan yang mendalam. Lagu ini menggambarkan perasaan sedih, rindu, dan harapan yang bercampur aduk di hati seseorang. Meski cahaya cinta telah padam, ia tetap ingin kekasihnya menemukan kebahagiaan di tempat lain.

9. Mungkin Nanti

Meski disimpan di urutan terakhir, patut diakui bahwa lagu “Mungkin Nanti” adalah single NOAH yang paling populer sampai saat ini. Pertama kali dirilis pada tahun 2004, versi pertama dari lagu ini berhasil mendapatkan lebih dari 92 juta penayangan video di YouTube.

Baca juga:  15 Lagu Last Child Terbaru 2024: Lagi Viral Banget!

Selain itu, NOAH juga merilis lagu “Mungkin Nanti” dengan aransemen baru dalam album Bintang Surga yang dirilis pada tahun 2022 lalu. Di YouTube, hasil aransemen tersebut berhasil mendapatkan 94 juta tayangan video, sementara di Spotify lagu “Mungkin Nanti” berhasil diputar hingga lebih dari 13 juta kali.

10. Semua Tentang Kita

Terakhir, lagu NOAH terbaru yang harus kamu putar adalah “Semua Tentang Kita”. Lagu ini pertama kali dirilis pada tahun 2003 sebelum akhirnya diproduksi ulang pada tahun 2021 dalam album Taman Langit.

Baru-baru ini, “Semua Tentang Kita” juga dirilis ulang dengan video klip baru menyusul lagunya yang menjadi soundtrack sinetron Cinta Tanpa Karena.

Tidak kalah viral dari lagu-lagu NOAH sebelumnya, “Semua Tentang Kita” juga berhasil masuk ke deretan karya paling populer dari grup musik ini. Di YouTube, lagu tersebut berhasil mendapatkan 33 juta penayangan, sementara di Spotify lagu “Semua Tentang Kita” berhasil diputar hingga lebih dari 9 juta kali.

Apa Lagu NOAH Terbaru Favoritmu?

Nah, itu dia daftar lengkap lagu NOAH terbaru dan terpopuler yang bisa kamu dengarkan. Jadi, mulai dari “Separuh Aku”, “Menunggumu”, “Kisah Cintaku”, hingga “Semua Tentang Kita”, mana yang menjadi favoritmu?

Selain itu, jangan lupa juga untuk cek jadwal konser terbaru dan beli tiketnya dengan aman, mudah, dan cepat di dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles