10 Lagu Ndarboy Genk Terbaru 2024: Viral Banget!

Di tengah tren lagu dangdut koplo di belantika musik Indonesia, Ndarboy Genk berhasil muncul sebagai nama baru yang sangat populer. Lusinan karya yang ia ciptakan telah menjadi viral dan mendapatkan puluhan juta pemutaran di Spotify. Nah, buat kamu yang penasaran dengan lagu Ndarboy Genk terbaru 2024, berikut ini adalah daftar lengkapnya!

Baca juga: Konser Ndarboy Genk Di Jakarta 2024: Harga Tiketnya Murah Banget!

Lagu Ndarboy Genk Terbaru

Dengan basis penggemar yang sangat besar, lagu-lagu Ndarboy Genk selalu berhasil meledak dan viral di pasaran. Tak jarang, lagunya juga menjadi trending di Youtube dan mendapatkan banyak pendengar di Spotify. Namun, dari lusinan lagu yang ia miliki, berikut ini adalah daftar terbaiknya!

Baca juga: 10 Lagu NOAH Terbaru 2024: Tetap Populer Meski Sudah Hiatus!

1. Koyo Jogja Istimewa

Lagu Ndarboy Genk paling populer yang pertama adalah single berjudul “Koyo Jogja Istimewa” yang pertama kali dirilis pada 8 April 2022. Menjadi bagian dari album Cidro Asmoro, lagu ini berhasil mencuri perhatian para pencinta musik di Indonesia dan mendapatkan lebih dari 18 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam liriknya, lagu ini menceritakan tentang kisah cinta Ndarboy dan Gita. Ia berusaha menggambarkan bahwa cintanya kepada Gita sebesar cintanya kepada Yogyakarta, kota kelahirannya yang istimewa.

2. Mendung Tanpo Udan

Meski saat ini Ndarboy Genk telah merilis banyak lagu baru, single berjudul “Mendung Tanpo Udan” tetap menjadi karya paling hits sepanjang masa ciptaanya. Pertama kali dirilis pada tahun 2017, lagu ini telah berhasil mendapatkan lebih dari 47 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam liriknya, “Mendung Tanpo Udan” menceritakan kisah sepasang kekasih yang saling mencintai, namun pada akhirnya harus berpisah. Dengan lirik berbahasa Indonesia dan Jawa, lagu ini cocok sekali untuk diputar ketika kamu sedang patah hati.

Baca juga:  5 Cara Membuat Spotify Wrapped Setiap Bulan, Webnya Gratis!

3. Ojo Nangis

Lagu Ndarboy Genk paling populer yang selanjutnya adalah single berjudul “Ojo Nangis”. Pertama kali dirilis pada saat pandemi 29 November 2020 lalu, lagu ini merupakan bagian dari trilogi musikal series milik Ndarboy Genk. Setelah beberapa tahun dirilis, kini lagu “Ojo Nangis” telah berhasil mendapatkan lebih dari 17 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam liriknya, lagu “Ojo Nangis” menceritakan perasaan kecewa seseorang karena mengetahui sang kekasih memilih orang lain yang kehidupannya lebih mapan. Buat kamu yang pernah ditinggalkan kekasih, lagu ini relate ga nih?

4. Rungokno Aku

Merupakan karya kolaborasi dengan Denny Caknan, lagu Ndarboy Genk paling populer yang selanjutnya adalah single berjudul “Rungokno Aku”. Pertama kali dirlis pada 26 November 2021, lagu ini telah berhasil mendapatkan lebih dari 9 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam liriknya, lagu “Rungokno Aku” menceritakan tentang sepasang kekasih yang sedang bertengkar. Lagu ini merupakan curahan isi hati tentang kekasihnya yang cuek dan cenderung tak ingin mendengarkan.

5. Anak Lanang

Masih fresh dari studio, “Anak Lanang” adalah lagu Ndarboy Genk terbaru yang dirilis pada November 2023 lalu. Tak lama berselang setelah perilisannya, lagu ini langsung menjadi viral di media sosial. Kini, “Anak Lanang” juga telah berhasil mendapatkan lebih dari 900 ribu pemutaran di Spotify.

Baca juga: Jadwal Konser Ndarboy Genk 2024: Harga Tiket dan Lokasi [Update]

Dalam liriknya, “Anak Lanang” menceritakan tentang doa serta harapan dari sosok seorang anak laki-laki yang ingin membanggakan dan mengangkat derajat orang tuanya. Selain itu, lagu ini juga menggambarkan perjuangan keras seorang anak laki-laki untuk keluarganya.

6. Cidro Asmoro

Pertama kali dirilis pada awal tahun 2023, “Cidro Asmoro” merupakan salah satu bagian dari album pertama Ndarboy Genk dengan judul sama yang dirilis pada tahun 2022. Selain itu, lagu yang telah mendapatkan lebih dari 2 juta kali pemutaran di Spotify ini juga menjadi soundtrack series dengan judul yang sama hasil Garapan Vision Plus.

Baca juga:  10 Tempat Wisata di Surabaya yang Lagi Hits dan Seru Banget!

Dalam liriknya, lagu “Cidro Asmoro” menceritakan kisah cinta seseorang yang harus pupus. Segala perjuangan dan cobaan telah ia hadapi, namun orang yang dicintai justru menyakiti hati.

7. Ambyar Mak Pyar

Tidak kalah populer dengan beberapa single sebelumnya, lagu Ndarboy Genk paling populer yang selanjutnya adalah “Ambyar Mak Pyar”. Pertama kali dirilis pada 8 September 2021, lagu ini telah berhasil mendapatkan lebih dari 10 juta kali pemutaran di Spotify dan wajib banget masuk ke playlist favorit kamu.

Dalam lirikya, lagu ini menceritakan tentang seseorang yang harus menerima kenyataan bahwa orang yang dicintainya menjalin cinta dengan sahabatnya sendiri. Buat kamu yang pernah ditikung, kisah dalam lagu “Ambyar Mak Pyar” pasti relate banget.

8. Modal Percoyo

Dirilis pada Desember 2023, lagu Ndarboy Genk yang harus kamu putar selanjutnya adalah single berjudul “Modal Percoyo”. Meski baru saja dirilis, lagu ini telah berhasil viral di media sosial dan mendapatkan lebih dari 300 ribu kali pemutaran di Spotify.

Dalam liriknya, lagu “Modal Percoyo” menceritakan tentang seorang pengemudi ojek online yang berjuang untuk mencari rezeki dan mencapai kehidupan yang lebih baik. Lagu ini juga menceritakan pengalaman Daru dan rekan-rekan ojol, yang berjuang tanpa lelah menghadapi tantangan hidup setiap hari di jalanan.

9. Kudu Nangis

Merupakan single hasil kolaborasi dengan Dewa Budjana, lagu Ndarboy Genk terbaik yang selanjutnya adalah “Kudu Nangis”. Pertama kali dirilis pada Agustus 2022, lagu ini berhasil mencuri perhatian dengan lebih dari 1,4 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam liriknya, lagu “Kudu Nangis” menceritakan tentang seseorang yang sudah tidak kuat meneruskan hubungannya dan ingin menangis. Lagu ini juga menggambarkan perasaan seseorang yang tidak bisa terlalu lama memendam masalah.

Baca juga:  10 Lagu Juicy Luicy Terbaru 2024: Viral dan Relate Banget!

10. Titeni Lan Enteni

Terakhir namun tak kalah populer, lagu Ndarboy Genk terbaru yang harus kamu dengarkan selanjutnya adalah “Titeni Lan Enteni”. Pertama kali dirilis pada Desember 2023, lagu ini telah berhasil mendapatkan lebih dari 188 ribu kali pemutaran di Spotify.

Dalam liriknya, lagu “Titeni Lan Enteni” menceritakan seseorang yang mengalami penolakan dalam memperjuangkan cintanya. Lagu ini juga memiliki arti kisah cinta yang lama menunggu dan mengisyaratkan orang yang meninggalkan akan menyesali perbuatannya serta mendapatkan karma.

Apa Lagu Ndarboy Genk Favoritmu?

Nah, itu dia beberapa lagu Ndarboy Genk terbaru yang wajib banget untuk kamu putar. Jadi, mulai dari “Koyo Jogja Istimewa”, “Mendung Tanpo Udan”, “Ojo Nangis”, hingga “Titeni Lan Enteni”, mana nih yang lagu favoritmu?

Selain itu, jangan lupa juga untuk cek jadwal konser terbaru dan beli tiketnya dengan aman, mudah, dan cepat di dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles