15 Lagu Nadin Amizah Terbaru 2024 yang Harus Kamu Tahu!

Kembali ke album Untuk Dunia, Cinta, dan Kotornya, lagu Nadin Amizah terbaru yang harus kamu tahu selanjutnya adalah “Tawa”. Lagu ini baru saja dirilis pada 1 September 2023 lalu dan telah mendapatkan lebih dari 4 juta kali pemutaran di Spotify.

Lagu “Tawa” menceritakan kisah Nadin dalam menerima baik dan buruk dirinya. Ini merupakan lagu tentang penerimaan diri dan pandangan dewasa kalau memang kita sering berubah dan juga bukan orang yang sempurna.

12. Ah

Satu lagi dari album Untuk Dunia, Cinta, dan Kotornya, ada lagu “Ah” yang juga tak kalah populer dari lagu-lagu Nadin Amizah sebelumnya. Sejak pertama kali dirilis, lagu ini telah berhasil meraih lebih dari 11 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam lagu ini, Nadin membawakan melodi yang lebih bersemangat meskipun vokalnya tetap sendu. Lirik “Ah” bercerita tentang seorang perempuan yang menemukan cinta yang selama ini didambakannya. Nuansanya berbunga-bunga bangettt.

13. Mendarah

Di urutan selanjutnya, lagu Nadin Amizah yang harus kamu tahu berasal dari album Selamat Ulang Tahun yaitu “Mendarah”. Lagu ini pertama kali dirilis pada tahun 2020 dan telah mendapatkan lebih dari 24 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam liriknya, “Mendarah” menceritakan perasaan kesepian dan rasa rindu seseorang karena ditinggalkan oleh orang tersayang. Lagu ini ditulis untuk seseorang yang jauh dari raihannya, namun selalu disertakan dalam doa.

Baca juga: 20 Penyanyi Pop Indonesia Terpopuler [Update 2024]

14. seperti takdir yang kita tulis

Mundur ke belakang, ada lagu “seperti takdir yang kita tuliis” yang mungkin belum pernah kamu dengar sebelumnya. Lagu ini pertama kali dirilis pada tahun 2021 dan telah berhasil mendapatkan lebih dari 18 juta kali pemutaran di Spotify.

Lagu “seperti takdir yang kita tulis” mengajak pendengar untuk terus melakukan kebaikan agar mendapatkan takdir baik di masa depan. Takdir masa depan dapat diciptakan dengan memulai dari hal-hal kecil.

15. Selaras

Terakhir tapi tak kalah populer, ada lagu “Selaras” yang juga harus kamu tahu. Pertama kali dirilis pada tahun 2020, lagu hasil kolaborasi Nadin bersama Kunto Aji ini telah sukses meraih lebih dari 30 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam lagu “Selaras”, Nadin dan Kunto Aji bercerita tentang perjuangan seseorang untuk memulai kembali semuanya setelah jatuh akibat pandemi Covid-19. Dinilai relate oleh banyak orang, ga mengherankan kalau akhirnya lagu ini sempat menjadi viral.

Baca juga:  Makna Lagu Seandainya - Vierra: Soal Penyesalan!

Apa Lagu Nadin Amizah Favoritmu?

Nah, itu dia daftar lagu Nadin Amizah terbaru yang harus kamu tahu. Jadi, mulai dari “Bertaut”, “Sorai”, “Rayuan Perempuan Gila”, hingga “Selaras”, mana nih yang jadi favoritmu?

Selain itu, jangan lupa juga untuk cek jadwal konser terbaru dan beli tiket konser dengan aman, mudah, dan cepat di dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles