15 Lagu Nadin Amizah Terbaru 2024 yang Harus Kamu Tahu!

Kembali ke album Selamat Ulang Tahun, lagu Nadin Amizah yang harus kamu tahu selanjutnya adalah “Beranjak Dewasa”. Lagu ini pertama kali dirilis pada tahun 2020 dan telah mendapatkan lebih dari 97 juta kali pemutaran di Spotify.

“Beranjak Dewasa” menceritakan kisah hidup Nadin Amizah yang perlahan-lahan meninggalkan masa remajanya. Lagu ini juga mengisahkan situasi sulit yang harus dihadapi seseorang ketika ia beranjak dewasa. Buat kamu yang juga lagi berada di fase ini, rileks sejenak dan memutar lagu “Beranjak Dewasa” dari Nadin bisa menjadi self healing yang sederhana.

7. Taruh

Di urutan selanjutnya, lagu Nadin Amizah yang harus kamu tahu adalah “Taruh”. Lagu ini pertama kali dirilis pada tahun 2020 dan telah mendapatkan lebih dari 71 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam liriknya, “Taruh” mengisahkan hubungan kasih sayang yang bisa berjalan sesuai orang yang menjalaninya. Entah itu penuh rasa suka, duka, atau bahkan menyakitkan.

8. Di Akhir Perang

Balik lagi ke album Untuk Dunia, Cinta, dan Kotornya, ada lagu “Di Akhir Perang” yang juga tak kalah populer. Sejak pertama kali dirilis pada Oktober 2023, lagu ini telah berhasil mendapatkan lebih dari 24 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam lagu “Di Akhir Perang”, Nadin bercerita tentang seseorang yang menemukan kebahagiaan setelah melewati masa kelam. Kebahagiaan tersebut juga terus berkembang seiring dengan pemahaman barunya tentang dunia. Buat kamu yang sedang di masa-masa sulit, lagu ini bisa menjadi pengingat bahwa semuanya pasti akan membaik.

Baca juga: 20 Lagu Pengantar Tidur Orang Dewasa yang Bisa Bikin Ngantuk

9. Kekal

Masih dalam album yang sama, lagu Nadin Amizah terbaru yang harus kamu tahu selanjutnya adalah “Kekal”. Lagu ini berhasil mencuri perhatian dengan mendapatkan lebih dari 11 juta kali pemutaran di Spotify.

Lagu “Kekal” bercerita tentang kisah cinta sepasang kekasih yang berakhir dengan kekekalan. Dalam liriknya, lagu ini menggambarkan bagaimana cinta dua orang saling menguatkan dan mampu melewati semua perjuangan.

10. Rumpang

Sudah dirilis sejak tahun 2018, “Rumpang” berhasil terus bertahan menjadi lagu terpopuler milik Nadin Amizah hingga saat ini. Di Spotify, lagu tersebut telah mendapatkan lebih dari 78 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam liriknya, lagu “Rumpang” bercerita tentang perasaan seorang perempuan yang belum bisa menerima kenyataan setelah kehilangan orang yang dicintainya. Menurut Nadin, lagu ini mengisahkan perasaan kehilangan sesosok ibu yang sangat dicintai.

Baca juga:  10 Lagu Coldiac Terbaru 2024 yang Lagi Viral!

11. Tawa

Must Read

Related Articles