10 Lagu Mr. Big Paling Populer yang Bikin Nostalgia!

Pertama kali memulai kariernya pada tahun 1988, kini Mr. Big telah menjadi salah satu band rock paling legendaris di dunia. Nah, kalau kamu penasaran dengan daftar lagu Mr. Big paling populer yang bikin nostalgia, yuk, simak penjelasan berikut ini!

Baca juga: 10 Lagu Extreme Terpopuler yang Harus Kamu Tahu!

Lagu Mr. Big Paling Populer

Mr. Big bukan merupakan band one hit wonder, mereka terus berhasil menelurkan karya-karya populer di sepanjang kariernya. Namun, dari sekian banyak lagu yang telah mereka rilis, terdapat beberapa single yang sayang untuk dilewatkan. Berikut ini adalah daftarnya:

Baca juga: Mengenal Extreme, Band Rock Legend yang Bakal Manggung di Jakarta

1. To Be With You

Di urutan pertama, lagu Mr. Big paling populer yang bikin nostalgia adalah “To Be With You”. Menjadi bagian dari album legendaris Lean Into It, lagu yang pertama kali dirilis pada tahun 1991 ini telah berhasil mendapatkan lebih dari 381 juta kali pemutaran di Spotify.

Lagu “To Be With You” bercerita tentang cinta tak berbalas, di mana Eric Martin ingin lebih dari sekadar teman untuk seorang gadis yang ia kagumi. Meskipun ia berusaha, ia akhirnya menerima bahwa mereka tidak akan bersama. Siapa nih yang pernah ngalamin hal serupa?

2. Wild World

Geser ke album Bump Ahead, ada lagu “Wild World” yang juga tak kalah populer. Pertama kali dirilis pada tahun 1993, lagu ini telah berhasil mendapatkan lebih dari 101 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam lagu “Wild World”, Mr. Big bercerita tentang perasaan dan perjuangan yang muncul setelah perpisahan, serta ketidakpastian dan tantangan yang harus dihadapi saat menjalani hidup sendiri. Lagu ini menggambarkan rasa sakit dan patah hati akibat berakhirnya hubungan, sekaligus menyadari realitas sulit yang ada di luar hubungan tersebut.

3. Just Take My Heart

Kembali ke album Lean To It, kali ini ada lagu “Just Take My Heart” dari Mr. Big yang juga tak kalah populer dari lagu-lagu sebelumnya. Sejak pertama kali dirilis, lagu ini telah berhasil mendapatkan lebih dari 24 juta kali pemutaran di Spotify.

“Just Take My Heart” bercerita tentang perpisahan yang sangat emosional antara Eric Martin, vokalis Mr. Big, dengan istri pertamanya, Stacey. Lagu ini menggambarkan momen hening sebelum mereka berpisah, di mana Stacey meninggalkan Martin untuk pria lain, dan setiap liriknya mencerminkan perasaan Martin pada saat itu.

Baca juga: 10 Lagu Cigarettes After Sex yang Galau, Ngena Banget!

4. Daddy, Brother, Lover, Little Boy (The Electric Drill Song)

Di urutan selanjutnya, lagu Mr. Big paling populer yang harus kamu tahu adalah “Daddy Brother, Lover, Little Boy (The Electric Drill Song)”. Berada dalam album yang sama dengan “Just Take My Heart”, lagu ini telah berhasil mendapatkan lebih dari 9 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam liriknya, lagu “Daddy, Brother, Lover, Little Boy (The Electric Drill Song)” mencerminkan gaya hidup sang bassist Billy Sheehan, yang terinspirasi dari pengalamannya dengan para penggemar wanita. Untuk memahaminya lebih lanjut, kamu bisa langsung putar lagunya sekarang!

5. Green-Tinted Sixties Mind

Masih dari album yang sama, lagu Mr. Big paling populer yang selanjutnya adalah “Green-Tinted Sixties Mind”. Sejak pertama kali dirilis, lagu ini telah berhasil mendapatkan lebih dari 8,1 juta kali pemutaran di Spotify.

Melalui lagu “Green-Tinted Sixties Mind”, Mr. Big bercerita tentang  seorang aktris yang tidak bisa melepaskan masa lalunya dan ingin menghidupkan kembali kejayaannya. Lagu ini menceritakan bagaimana sang aktris terus terobsesi dengan masa lalunya yang gemilang.

Baca juga:  15 Lagu Nadin Amizah Terbaru 2024 yang Harus Kamu Tahu!

6. Addicted To That Rush

Must Read

Related Articles