15 Lagu Mahalini Terbaru 2024 yang Harus Kamu Tahu

Selanjutnya, lagu Mahalini yang harus kamu tahu adalah “Melawan Restu”. Pertama kali dirilis pada tahun 2021, lagu ini menceritakan seseorang yang telah berjuang untuk mempertahankan cintanya, namun harus menyerah karena sang kekasih berhenti berjuang.

Melalui vokal indah khas Mahalini, lagu ini telah berhasil mendapatkan lebih dari 226 juta kali pemutaran di Spotify. Buat kamu yang akhirnya harus putus dengan orang tersayang, lagu ini wajib untuk kamu dengarkan.

9. Kisah Sempurna

Pertama kali dirilis pada April 2022, lagu Mahalini yang harus kamu dengarkan selanjutnya adalah single berjudul “Kisah Sempurna”. Lagu ini berhasil menarik perhatian para pencinta musik di Indonesia dengan mendapatkan lebih dari 186 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam liriknya, lagu “Kisah Sempurna” menceritakan tentang seseorang yang memiliki masa lalu kelam dan mengubah dirinya menjadi pribadi lain. Namun, seseorang kemudian berusaha membantunya untuk kembali menjadi diri sendiri.

10. Aku Yang Salah

Mundur ke tahun 2020, salah  satu lagu terpopuler Mahalini, “Aku Yang Salah” dirilis ke publik. Sejak saat itu, lagu ini terus didengarkan hingga mendapatkan lebih dari 128 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam liriknya, lagu “Aku Yang Salah” menceritakan kisah seseorang yang menyesal karena ia telah membiarkan sang kekasih pergi. Kini, ia hanya bisa menerima kenyataan dan menjalani hari-hari penuh kerinduan pada kekasihnya.

Baca juga: 10 Lagu Bernadya Terbaru 2024, Ngena Banget!

11. Janji Kita

Pertama kali dirilis pada tahun 2021, lagu Mahalini yang harus kamu tahu selanjutnya adalah single berjudul “Janji Kita”. Lagu ini merupakan hasil kolaborasi Mahalini bersama Nuca yang saat ini telah mendapatkan lebih dari 47 juta kali pemutaran di Spotify

Dalam liriknya, lagu “Janji Kita” menceritakan kisah dua orang yang pernah bersama di masa lalu. Namun, karena perselisihan, mereka harus berpisah hingga akhirnya kini mereka kembali bersama karena masih menyimpan perasaan yang sama. Buat kamu yang baru saja berhasil balikan dengan mantan, lagu ini pas banget untuk didengarkan.

12. Satu Tuju

Berkolaborasi dengan sang kekasih, Rizky Febian, lagu Mahalini terpopuler yang selanjutnya adalah single berjudul “Satu Tuju”. Lagu ini pertama kali dirilis pada September 2022 dan kini telah mendapatkan lebih dari 18 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam liriknya, lagu ini menceritakan tentang dua orang yang berbeda namun memiliki tujuan yang sama. Harapan dalam hubungan percintaan Mahalini dan Rizky Febian seolah tergambar jelas dalam lagu ini. So sweet banget, deh!

13. You’re Mine

Masih merupakan hasil kolaborasi Mahalini bersama Rizky Febian, lagu selanjutnya yang tidak boleh kamu lewatkan adalah “You’re Mine”. Pertama kali dirilis pada September 2022, lagu ini telah berhasil mendapatkan lebih dari 14 juta kali pemutaran di Spotify.

Lagu “You’re Mine” bercerita tentang kisah cinta sepasang kekasih yang sama-sama merasa beruntung karena telah melengkapi satu sama lain. Mereka juga berjanji untuk selalu bersama dan mengukir kisah cinta yang sempurna.

Baca juga: 10 Lagu Nadin Amizah Terbaru yang Harus Kamu Tahu

14. CLEAR YOUR HEAD

Datang dari hasil kolaborasi Mahalini dengan Laleilmanino, lagu Mahalini terbaru yang selanjutnya adalah “CLEAR YOUR HEAD”. Pertama kali dirilis pada Maret 2023, lagu ini telah berhasil mendapatkan lebih dari 6,8 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam liriknya, “CLEAR YOUR HEAD” bercerita tentang perjuangan seseorang dalam menghadapi dunia yang keras dan penuh tantangan. Lewat melodi yang penuh semangat, lagu ini pas banget untuk kamu putar di pagi hari.

15. Ini Laguku

Terakhir tapi tak kalah populer, lagu Mahalini terbaru yang harus kamu tahu selanjutnya adalah “Ini Laguku”. Pertama kali dirilis pada September 2023, lagu ini telah berhasil mencuri perhatian dan mendapatkan lebih dari 50 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam liriknya, “Ini Laguku” menceritakan perasaan seseorang yang berjuang untuk tetap bersama dengan orang yang dicintainya. Lagu ini juga menceritakan tentang seseorang yang memiliki cara sendiri untuk menunjukkan rasa cintanya.

Baca juga:  10 Lagu Ariana Grande Terbaru 2024 yang Paling Viral

Apa Lagu Mahalini Favoritmu?

Nah, itu dia kumpulan lagu Mahalini terbaru 2024 yang harus kamu tahu. Jadi, mulai dari “Bawa Dia Kembali”, “Mati-Matian”, “Sampai Menutup Mata”, hingga “Ini Laguku”, mana nih yang menjadi favoritmu?

Selain itu, jangan lupa juga untuk cek jadwal konser terbaru dan beli tiket konser dengan aman, mudah, dan cepat di dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles