10 Lagu Mahalini Terbaru: Sudah Diputar 200 Juta Kali!

Berhasil masuk ke lima besar ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim kesepuluh, nama Mahalini kini tidak asing lagi di belantika musik Indonesia. Ia memiliki banyak karya populer yang telah mendapatkan pemutaran hingga 200 juta kali di Spotify. Kalau kamu penasaran, berikut ini adalah daftar lagu Mahalini terbaru yang paling populer!

Lagu Mahalini Terbaru

Kalau kamu penggemar lagu-lagu balad kekinain, Mahalini” punya banyak pilihan lagu yang cocook untuk kamu dengarkan. Mulai dari “Sial” hingga “Satu Tuju”, berikut ini adalah daftar lengkapnya!

1. Sial

Masuk ke dalam album fabula, lagu Mahalini terbaru yang harus kamu dengarkan adalah “Sial”. Lagu ini pertama kali dirilis pada bulan Maret 2023 dan telah berhasil mendapatkan lebih dari 270 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam liriknya, lagu “Sial” menceritakan kisah seseorang yang menyesal karena ia tidak sadar dari awal bahwa kisah cintanya hanya sementara. Lagu ini memberikan pesan kepada para pendengarnya untuk lebih hati-hati dalam menaruh hati.

2. Bohongi Hati

Pertama kali dirilis pada Januari 2023, lagu Mahalini terbaru yang selanjutnya adalah “Bohongi Hati”. Dalam lagu ini, Mahalini menceritaan kisah seseorang yang dipaksa untuk melupakan rasa cinta kepada kekasihnya karena ia sudah tidak dibutuhkan lagi.

Dengan makna yang mendalam tersebut, lagu “Bohongi Hati” berhasil menjadi sangat populer dengan menghasilkan lebih dari 93 juta kali pemutaran di Spotify. Kamu juga pasti sudah pernah mendengarnya, kan?

3. Sisa Rasa

Tidak kalah viral dari lagu-lagu sebelumnya, “Sisa Rasa” dari Mahalini juga berhasil menarik perhatian para pencinta musik di Indonesia. Sejak pertama kali dirilis pada Oktober 2021, lagu ini telah berhasil mendapatkan lebih dari 238 juta kali pemutaran di Spotify.

Baca juga:  Makna Lagu Laki-laki Bukan Pengecut - Dewa 19 feat Ello

Dalam liriknya, lagu “Sisa Rasa” menceritakan kisah seseorang yang harus berdamai dengan keadaan bahwa kekasih yang ia cintai telah pergi meskipun ia masih menyimpan perasaan padanya. Untuk kamu yang tiba-tiba ditinggalkan oleh kekasih, lagu ini pas banget untuk didengarkan.

4. Melawan Restu

Selanjutnya, lagu Mahalini terpopuler yang harus kamu dengarkan adalah “Melawan Restu” yang pertama kali dirilis pada Maret 2021 lalu. Dalam liriknya, lagu ini menceritakan seseorang yang telah berjuang mempertahankan cintanya, namun akhirnya memilih untuk menyerah karena sang kekasih berhenti berjuang.

Melalui vokal indah khas Mahalini, lagu ini berhasil mendapatkan lebih dari 180 juta kali pemutaran di Spotify. Buat kamu yang akhirnya harus putus dengan orang tersayang, lagu ini wajib untuk kamu dengarkan.

5. Kisah Sempurna

Pertama kali dirilis pada April 2022, lagu Mahalini yang harus kamu dengarkan selanjutnya adalah single berjudul “Kisah Sempurna”. Lagu ini berhasil menarik perhatian para pencinta musik di Indonesia dengan menghasilkan lebih dari 154 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam liriknya, lagu “Kisah Sempurna” menceritakan tentang seseorang yang memiliki masa lalu kelam dan mengubah dirinya menjadi pribadi lain. Namun, seseorang kemudian berusaha membantunya untuk kembali menjadi diri sendiri.

6. Ini Laguku

Dengan video musiknya yang baru saja dirilis pada September 2023, lagu Mahalini terbaru yang harus kamu dengarkan selanjutnya adalah single berjudul “Ini Laguku”. Sejak pertama kali dirilis, lagu ini telah menarik perhatian para pencinta musik Indonesia dengan lebih dari 29 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam liriknya, “Ini Laguku” menceritakan perasaan seseorang yang berjuang untuk tetap bersama dengan orang yang dicintainya. Lagu ini juga menceritakan tentang seseorang yang memiliki cara sendiri untuk menunjukkan rasa cintanya.

Baca juga:  10 Lagu Ziva Magnolya Terbaru 2024: Viral dan Enak Didengar!

7. Aku Yang Salah

Mundur ke tahun 2020, salah satu lagu terpopuler Mahalini, “Aku Yang Salah” dirilis ke publik. Sejak saat itu, lagu ini terus didengarkan hingga mendapatkan lebih dari 96 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam liriknya, lagu “Aku Yang Salah” menceritakan kisah seseorang yang menyesal karena ia telah membiarkan sang kekasih pergi. Kini, ia hanya bisa menerima kenyataan dan menjalani hari-hari penuh kerinduan pada kekasihnya.

8. Bawa Dia Kembali

Lagu Mahalini terbaru selanjutnya adalah “Bawa Dia Kembali” yang pertama kali dirilis pada Januari 2023. Masuk ke dalam album Fabula, lagu ini telah berhasil mendapatkan lebih dari 37 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam liriknya, lagu “Bawa Dia Kembali” menceritakan kisah seseorang yang tidak rela kehilangan kekasihnya. Ia masih berharap agar sang mantan bisa kembali lagi ke sisinya. Lagu ini adalah gambaran sempurna dari seseorang yang gagal move on.

9. Janji Kita

Pertama kali dirilis pada tahun 2021, lagu Mahalini yang harus kamu tahu selanjutnya adalah single berjudul “Janji Kita”. Lagu ini merupakan salah satu karya Mahalini yang paling popular saat ini dengan lebih dari 35 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam liriknya, lagu “Janji Kita” menceritakan kisah dua orang yang pernah bersama di masa lalu. Namun, karena perselisihan, mereka harus berpisah hingga akhirnya kini mereka kembali bersama karena masih menyimpan perasaan yang sama. Buat kamu yang baru saja berhasil balikan dengan mantan, lagu ini pas banget untuk didengarkan.

10. Satu Tuju (Mahlini & Rizky Febian)

Berkolaborasi dengan sang kekasih, Rizky Febian, lagu Mahalini terpopuler yang selanjutnya adalah single berjudul “Satu Tuju”. Lagu ini pertama kali dirilis pada September 2022 dan kini telah mendapatkan lebih dari 2 juta kali tayangan video di Youtube.

Baca juga:  11 Lagu Dewa 19 Bintang Lima yang Harus Kamu Tau!

Dalam liriknya, lagu ini menceritakan tentang dua orang yang berbeda namun memiliki tujuan yang sama. Harapan dalam hubungan percintaan Mahalini dan Rizky Febian seolah tergambar jelas dalam lagu ini. So sweet banget, deh!

Apa Lagu Mahalini Favoritmu?

Nah, itu dia penjelasan lengkap mengenai beberapa lagu Mahalini terbaru yang telah mendapatkan pemutaran hingga lebih dari 200 juta kali di Spotify. Jadi, mulai dari “Sial”, “Bohongi Hati”, “Sisa Rasa”, hingga “Satu Tuju” mana nih yang jadi favoritmu?

Selain itu, jangan lupa juga untuk cek jadwal konser terbaru dan beli tiketnya dengan aman, mudah, dan cepat di dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles