15 Lagu Last Child Terbaru 2024: Lagi Viral Banget!

Masih merupakan lagu ikonis dari Last Child, single paling viral mereka yang selanjutnya adalah “Diary Depresiku” dari album Everything We Are Everything. Pertama kali dirilis pada tahun 2007, lagu ini berhasil mendulang kesuksesan besar dengan lebih dari 135 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam liriknya, lagu “Diary Depresiku” menceritakan kisah anak jalanan yang menginginkan perhatian dan kasih sayang dari orang tua mereka. Namun, orang tua anak tersebut sudah bercerai, sehingga anak tersebut hidup di jalanan untuk bertahan hidup.

7. Seluruh Nafas Ini

Selanjutnya, lagu Last Child terbaru yang paling viral diisi oleh single “Seluruh Nafas Ini” dari album Our Biggest Thing Ever. Pertama kali dirilis pada tahun 2014, lagu ini telah berhasil mendapatkan lebih dari 156 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam liriknya, “Seluruh Nafas Ini” menceritakan kisah seseorang yang harus berpisah dengan kekasihnya karena suatu perbedaan. Selain itu, lagu ini juga menggambarkan kesulitan orang tersebut dalam melupakan kenangan ketika masih bersama dulu.

8. Bernafas Tanpamu

Menjadi bagian dari album Surat Cinta Untuk Starla, lagu Last Child terbaik yang selanjutnya adalah “Bernafas Tanpamu”. Lagu ini dirilis pada tahun 2017 lalu dan telah mendapatkan lebih dari 107  juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam liriknya, lagu “Bernafas Tanpamu” menceritakan tentang seseorang yang merindukan kehadiran kekasihnya yang telah pergi. Dia merasa hampa tanpa kehadiran sang kekasih. Untuk kamu yang baru saja putus atau ditinggalkan kekasih, lagu ini pas banget untuk diputar!

Baca juga: 15 Lagu Reggae Indonesia Terbaik Pilihan Editor 2024 [Update]

9. Tak Pernah Ternilai

Kalau kamu sudah lama menyukai Last Child, lagu “Tak Pernah Ternilai” pasti tidak asing lagi di telinga. Pertama kali dirilis pada tahun 2015, lagu ini berhasil meledak di pasaran dengan lebih dari 86 juta kali pemutaran di Spotify.

Lagu “Tak Pernah Ternilai” menceritakan seseorang yang  sudah berjuang sekuat tenaga, mati-matian tetapi tidak pernah dihargai oleh orang yang telah diperjuangkan. Semua yang telah ia lakukan terasa sia-sia dan tidak ternilai di mata orang yang ia sayangi.

10. Saat Saat Itu

Lagu Last Child terbaru yang selanjutnya adalah “Saat Saat Itu”. Pertama kali dirilis pada tahun 2022, lagu ini dengan cepat meraih popularitas dan mendapatkan lebih dari 40 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam liriknya, lagu “Saat Saat Itu” mengisahkan menceritakan seseorang yang sedang mengenang momen – momen indah bersama mantan kekasihnya di masa lalu. Buat kamu yang lagi kangen mantan, lagu ini cocok banget untuk didengarkan!

Baca juga:  15 Lagu Mahalini Terbaru 2024 yang Harus Kamu Tahu

11. Pedih

Must Read

Related Articles