15 Lagu Last Child Terbaru 2024: Lagi Viral Banget!

Pertama kali memulai kariernya pada tahun 2006, kini Last Child telah berhasil menjadi salah satu band paling populer di Indonesia. Nah, kalau kamu penasaran dengan lagu Last Child terbaru 2024 yang paling viral, yuk simak daftarnya berikut ini!

Baca juga: 24 Lagu Dewa 19 Versi Cover Terbaik yang Harus Kamu Tahu!

Lagu Last Child Terbaru

Kalau kamu pencinta lagu-lagu romantis, Last Child jelas juaranya. Mulai dari “Duka”, “Seluruh Nafas Ini”, hingga “Lagu Terakhir Untukmu”, berikut ini adalah beberapa rekomendasinya!

Baca juga: 15 Lagu Galau Indonesia Terbaru 2024 yang Bikin Nangis!

1. Dendam

Di urutan pertama, lagu Last Child terbaru di tahun 2024 yang wajib kamu dengar adalah “Dendam”. Menggandeng Sansan dari Pee Wee Gaskins, lagu ini dirilis ulang pada 18 Juli 2024 setelah versi pertamanya keluar pada tahun 2007.

Tak butuh waktu lama, lagu ini langsung trending dan hampir mencapai 1 juta pemutaran di Spotify hanya dalam dua bulan. “Dendam” menceritakan kisah seorang anak kecil yang terlibat perang, dengan perasaan berani menghadapi kematian, berdasarkan keyakinan Islam bahwa orang yang gugur di jalan Allah SWT akan masuk surga.

2. Hancur Lebih Dulu

Dirilis untuk merayakan 18 tahun berkarya pada 1 Maret 2024, lagu Last Child terbaru selanjutnya yang harus kamu tahu adalah “Hancur Lebih Dulu”. Dalam waktu singkat, lagu ini berhasil mencuri perhatian dengan mendapatkan lebih dari 5 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam liriknya, “Hancur Lebih Dulu” menggambarkan rasa sakit akibat pengkhianatan cinta, di mana seseorang menyadari pasangannya memikirkan orang lain. Meski hancur lebih dulu, ia memilih menghadapi kenyataan pahit daripada menunggu saat cinta itu hilang sepenuhnya.

3. Menyerah

Baru dirilis pada tahun 2021, lagu Last Child paling viral yang selanjutnya adalah “Menyerah”. Hingga sekarang, lagu ini masih banyak diputar dan telah berhasil mendapatkan lebih dari 21 juta kali pemutaran di Spotify.

Lagu “Menyerah” bercerita tentang keikhlasan seseorang dalam melepaskan pasangannya yang memilih bahagia dengan orang lain. Lagu ini menggambarkan perasaan merelakan demi kebahagiaan orang yang dicintai, meski harus berpisah.

Baca juga: 20 Lagu Pengantar Tidur Orang Dewasa yang Bisa Bikin Ngantuk

4. Duka

Lagu Last Child terbaru yang selanjutnya adalah “Duka”. Pertama kali dirilis pada tahun 2016, lagu ini telah menjadi sangat ikonis dan melambungkan nama Last Child ke belantika musik Indonesia.

Setelah tujuh tahun, lagu ini berhasil mendapatkan lebih dari 355 juta kali pemutaran di Spotify. Dalam liriknya, lagu “Duka” menggambarkan perasaan sedih seseorang setelah ia ditinggalkan oleh sang kekasih. Kisah cinta kamu relate ga nih dengan maknanya?

5. Sekuat Hatimu

Masuk ke album Our Biggest Thing Ever, lagu Last Child terbaik yang selanjutnya adalah “Sekuat Hatimu”. Lagu ini pertama kali dirilis pada tahun 2014 dan kini telah mendapatkan lebih dari 123 juta kali pemutaran di Spotify.

Lagu “Sekuat Hatimu” menceritakan kisah seorang anak yang meminta maaf kepada ibunya karena belum bisa menjadi sosok yang membanggakan. Selain itu, lagu ini juga menceritakan penyesalan penyanyi yang telah menyia-nyiakan masa mudanya dan memilih jalan hidup yang bertentangan dengan sang ibu.

Cek Tiket Konser Last Child

6. Diary Depresiku

Baca juga:  24 Lagu Dewa 19 Versi Cover Terbaik yang Harus Kamu Tahu!

Must Read

Related Articles