10 Lagu Juicy Luicy Terbaru 2024: Viral dan Relate Banget!

Kembali ke album Sentimental, ada lagu “Terlalu Tinggi” yang wajib banget masuk ke dalam playlistmu. Sejak dirilis pada November 2020, lagu ini telah menjadi sangat populer di antara para penggemar Juicy Luicy dan sudah mendapatkan lebih dari 41 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam liriknya, lagu “Terlalu Tinggi” bercerita tentang seseorang yang sedang bahagia namun dia takut kebahagiaan itu akan hilang. Tapi memang ya, kalau lagi bahagia bawaannya pasti ga mau cepet selesai.

8. Sayangnya

Pertama kali dirilis pada November 2022, lagu Juicy Luicy paling viral yang selanjutnya adalah single bertajuk “Sayangnya”. Dalam waktu singkat, lagu ini berhasil mendapatkan lebih dari 27 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam “Sayangnya”, Juicy Luicy bercerita tentang keadaan seseorang setelah putus cinta. Ia kini tidak perlu berkabar atau bertanggung jawab pada seseorang lagi. Kini, ia hidup sendiri.

9. Mawar Jingga

Satu lagi dari album Sentimental, ada lagu “Mawar Jingga” yang enak banget untuk diputar. Sejak pertama kali dirilis, lagu ini telah menjadi viral dan kini memiliki lebih dari 46 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam “Mawar Jingga”, Juicy Luicy bercerita soal seseorang yang jatuh cinta namun ia tahu bahwa tidak ada tujuan akhir yang jelas dari hubungan tersebut. Buat kamu yang lagi bingung hubunganmu ingin dibawa kemana, lagu ini mungkin cocok untuk didengarkan.

10. Tak Di Tanganku

Terakhir tapi tak boleh dilewatkan, lagu Juicy Luicy terbaru yang harus kamu tahu adalah “Tak Di Tanganku”. Lagu ini merupakan hasil kolaborasi Juicy Luicy bersama Mawar de Jongh yang dirilis pada Maret 2023 lalu. Tanpa perlu menunggu lama, lagu ini berhasil menjadi populer dan mendapatkan lebih dari 21 juta kali pemutaran di Spotify.

Lagu “Tak Di Tanganku” bercerita tentang kerinduan dan kehilangan dalam hubungan spesial. Lagu ini juga memberikan perspektif yang berbeda soal hubungan jarak jauh yang banyak dialami oleh orang lain.

Baca juga:  Profil Mahalini: Agama, Prestasi, dan Perjalanan Kariernya!

Apa Lagu Juicy Luicy Favoritmu?

Nah, itu dia daftar lengkap lagu Juicy Luicy terbaru dan paling viral pada tahun 2024. Jadi, mulai dari “Sialan”, “Tampar”, “Lantas”, hingga “Tak Di Tanganku”, mana nih yang menjadi favoritmu?

Selain itu, jangan lupa juga untuk cek jadwal konser Juicy Luicy terbaru dan beli tiket konser dengan aman, mudah, dan cepat di dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles