10 Lagu Juicy Luicy Terbaru 2024: Viral dan Relate Banget!

Masih berasal dari album yang sama, kali ini giliran lagu “Tanpa Tergesa” yang harus kamu dengarkan. Pertama kali dirilis pada November 2020, lagu ini masih populer hingga sekarang dan telah mendapatkan lebih dari 157 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam liriknya, “Tanpa Tergesa” bercerita tentang seseorang yang belum move on dengan kisah cinta masa lalunya. Ia memohon kepada orang yang menyukainya untuk memberi waktu agar ia bisa menyembuhkan lukanya terlebih dahulu.

5. HAHAHA

Baru saja dirilis pada Januari 2024 lalu, lagu Juicy Luicy paling viral yang selanjutnya adalah “HAHAHA”.  Tanpa perlu waktu lama, lagu ini berhasil meledak di pasaran dan menghasilkan lebih dari 19 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam lagu “HAHAHA” Juicy Luicy bercerita tentang seseorang yang menjadi badut atau dicari ketika dibutuhkan saja. Kalau kamu pernah ngebadut nggak, nih?

6. Asing

Di urutan selanjutnya ada lagu “Asing” yang juga tak kalah viral dan enak didengar. Lagu ini pertama kali dirilis pada Juli 2023 dan telah berhasil mendapatkan lebih dari 32 juta kali pemutaran di Spotify.

Meski liriknya sangat romantis, lagu ini bukan untuk pacar, lho. Dalam video klipnya, lagu “Asing” bercerita tentang kasih sayang seorang ibu kepada anaknya yang kini telah sibuk dan memiliki cinta yang baru. Buat kamu yang ingin nostalgia dengan kenangan indah bersama ibu, cobain denger lagu ini, deh.

Baca juga:  Makna Lagu Kita Ke Sana - Hindia: Tentang Nostalgia Masa SMA!

7. Terlalu Tinggi

Must Read

Related Articles