10 Lagu Juicy Luicy Terbaru 2024: Viral dan Relate Banget!

Memulai kariernya pada tahun 2010, kini Juicy Luicy telah menjadi salah satu grup musik terpopuler di Indonesia. Karya-karya mereka telah berhasil menemani sakit hati dan kegalauan para penggemarnya. Nah, jika kamu penasaran dengan lagu Juicy Terbaru 2024, berikut ini adalah daftar lengkapnya:

Baca juga: Ylo Festival 2024: Ada Juicy Luicy, Harga Tiketnya Murah!

Lagu Juicy Luicy Terbaru 2024

Lagu-lagu dari Juicy Luicy banyak membahas soal jatuh cinta, kecewa, sakit hati, dan juga kekecewaan. Buat kamu yang lagi galau, beberapa lagu terbaik dari Juicy Luicy berikut ini tidak boleh dilewatkan!

Baca juga: Jadwal Konser 2024: Harga dan Cara Beli Tiketnya [Update]

1. Sialan

Di urutan pertama, lagu Juicy Luicy terbaru dan paling viral adalah “Sialan” hasil kolaborasi bersama Adrian Khalif. Pertama kali dirilis pada Februari 2023, lagu ini dengan cepat mendapatkan lebih dari 59 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam liriknya, lagu “Sialan” bercerita tentang seseorang yang kembali bertemu dengan mantannya setelah sekian lama. Dari pertemuan tersebut, ia kembali teringat dengan kenangan bersamanya di masa lalu dan merasa bahwa usaha move onnya selama ini sia-sia.

2. Tampar

Tak kalah viral, “Tampar” juga merupakan salah satu lagu Juicy Luicy yang tidak boleh kamu lewatkan. Pertama kali dirilis pada April 2022, lagu ini telah berhasil mendapatkan lebih dari 149 juta kali pemutaran di Spotify.

Lagu “Tampar” bercerita tentang seseorang yang keras kepala soal percintaan. Ia menyukai orang lain yang sudah memiliki pasangan dan berdoa bahwa seseorang tersebut bisa segera putus. Kamu pernah merasakan juga nggak, nih?

3. Lantas

Datang dari album Sentimental, lagu Juicy Luicy terbaru dan paling viral yang selanjutnya adalah “Lantas”. Sejak pertama kali dirilis pada November 2020 lalu, lagu ini telah berhasil mendapatkan lebih dari 277 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam lagu “Lantas”, Juicy Luicy bercerita soal patah hati dan perasaan kecewa. Liriknya menggambarkan rasa sakit saat harapan yang dimiliki dalam hubungan tidak bisa terpenuhi. Buat kamu yang lagi kecewa dengan pasangan, mungkin lagu ini cocok untuk didengarkan.

Baca juga:  10 Tempat Wisata di Jepara yang Lagi Hits: Murah dan Seru!

4. Tanpa Tergesa

Must Read

Related Articles