15 Lagu Jazz Indonesia Terbaru 2024: Hit dan Enak Didengar!

Beralih ke Ardhito, kali ini ada lagu “Waktuku Hampa” yang ia bawakan bersama Detik Waktu Quartet. Pertama kali dirilis pada 15 Januari 2021, lagu ini punya melodi yang bisa bikin kamu tenang. Single ini juga berhasil menjadi populer dengan lebih dari 2,3 juta kali pemutaran di Spotify.

Lagu “Waktuku Hampa” bercerita tentang perasaan rindu seseorang yang sedang berada jauh dari pasangan. Dengan pembawaan Ardhito yang khas, lagu ini memang cocok banget untuk diputar ketika kamu sedang LDR bersama pasangan.

7. Cinta Dan Rahasia – Yura Yunita

Tak kalah populer dari lagu-lagu jazz sebelumnya, “Cinta Dan Rahasia” dari Yura Yunita juga wajib banget kamu putar. Dirilis pada tahun 2014, lagu ini merupakan bagian dari album self-titled YURA dan telah mendapatkan lebih dari 162 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam liriknya, lagu “Cinta Dan Rahasia” menceritakan tentang sepasang kekasih yang saling mencintai tetapi terhalang oleh rahasia yang mereka simpan. Selain itu, lagu ini juga menyampaikan pesan kepada para pendengar untuk tidak pernah menyembunyikan apa pun dari orang yang dicintai dan selalu terbuka dalam berkomunikasi.

8. Goyang Berdendang – Tompi

Setelah lama tak bermusik, akhirnya Tompi kembali merilis lagu pada 5 Juli 2024 lalu yang ia beri judul “Goyang Berdendang”. Kehadiran single terbarunya tersebut berhasil mencuri perhatian para pencinta musik Indonesia.

Dalam lagu ini, Tompi mengajak para pendengarnya untuk bersenandung dan menikmati momen-momen kecil yang bisa memperbaiki suasana hati. Selain itu, lagu ini juga menyoroti pentingnya hubungan antar manusia, terutama dalam menyelesaikan konflik dan mengakui kesalahan.

9. bitterlove – Ardhito Pramono

Di antara banyaknya single milik Ardito Pramono, “bitterlove” bisa menjadi masuk ke daftar lagu jazz Indonesia terbaik yang harus kamu putar. Dirilis pada tahun 2018, lagu ini telah berhasil menjadi sangat viral dengan mendapatkan lebih dari 93 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam liriknya, lagu “bitterlove” bercerita tentang perjalanan seseorang yang pernah merasakan pahitnya cinta. Selain itu, lagu ini juga memiliki pesan agar kita bisa lebih menghargai peranan satu sama lain.

10. Forever Last – Natasya Elvira, Ardhito Pramono

Kali ini dari Natasya Elvira dan Ardhito Pramono, lagu jazz Indonesia selanjutnya yang tidak boleh kamu lewatkan adalah “Forever Last”. Pertama kali dirilis pada 3 Maret 2024, lagu ini telah berhasil mendapatkan lebih dari 400 ribu kali pemutaran di Spotify.

Dalam liriknya, “Forever Last” bercerita tentang hubungan dua orang yang sudah berakhir. Mereka berdua menerima kenyataan tersebut dan memilih untuk berpisah secara baik-baik. Siapa nih yang pernah putus baik-baik?

Baca juga:  7 Lagu Pradikta Wicaksono Sebagai Solois yang Harus Kamu Tahu!

11. Januari – Glenn Fredly

Must Read

Related Articles