10 Lagu Idgitaf Terbaru 2024: Viral dan Enak Didengar!

Datang dari album mini Semoga Sembuh, lagu Idgitaf terbaru yang selanjutnya adalah “Sekuat Sesakit”. Lagu ini pertama kali dirilis pada tahun 2022 dan telah berhasil mendapatkan lebih dari 14 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam liriknya, “Sekuat Sesakit” bercerita tentang seseorang yang terus berusaha dan bertahan agar memiliki kekuatan hidup. Idgitaf juga menyampaikan langsung dalam konfrensi per virtual bahwa single ini dibuat untuk merangkul orang-orang yang tidak concern dan keresahannya tidak ke cinta.

5. Hal Indah Butuh Waktu Untuk Datang

Menjadi single debut, lagu Idgitaf yang viral selanjutnya adalah “Hal Indah Butuh Waktu Untuk Datang”. Pertama kali dirilis pada tahun 2020, lagu ini telah berhasil mendapatkan lebih dari 25 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam liriknya, lagu ini berusaha untuk menyampaikan pesan bahwa hal-hal baik dalam hidup memerlukan waktu untuk datang. Lagu ini juga berusaha mengingatkan pendengar bahwa kita semua memiliki kelebihan masing-masing.

6. Kasur Tidur

Beralih lagi ke album mini Semoga Sembuh, lagu Idgitaf terbaru yang selanjutnya adalah “Kasur Tidur”. Pertama kali dirilis pada tahun 2022, lagu ini telah berhasil mendapatkan  lebih dari 12 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam lagu ini, Idgitaf berusaha untuk merangkul orang-orang yang tidak terlalu peduli dengan cinta. Baginya, musik tidak hanya tentang cinta dan patah hati.

Baca juga:  25 Lagu Viral Indonesia 2024 Untuk Kamu Dengar [Pilihan Editor]

7. Negeriku – Collabonation Version

Must Read

Related Articles