10 Lagu Idgitaf Terbaru 2024: Viral dan Enak Didengar!

Pertama kali merintis kariernya pada tahun 2020, kini Idgitaf telah menjadi salah satu penyanyi pendatang baru terpopuler di Indonesia. Ia telah berhasil menelurkan banyak karya hit yang viral di media sosial. Kalau kamu penasaran, berikut ini adalah daftar lagu Idgitaf terbaru 2024 yang paling viral dan enak didengar!

Baca juga: Hoora Fest 2024: Ada Idgitaf dan Dewa 19, Harga Tiketnya Murah!

Lagu Idgitaf Terbaru 2024

Idgitaf terkenal dengan lagu-lagunya yang viral di media sosial. Dalam setiap karyanya, ia juga selalu menyisipkan pesan menarik untuk para pendengarnya. Supaya kamu ga penasaran, berikut ini adalah deretan lagu Idgitaf terbaru yang viral banget di media sosial:

Baca juga:

1. Satu-Satu

Berasal dari album Mengudara, lagu Idgitaf pertama yang harus kamu tahu adalah “Satu-Satu”. Pertama kali dirilis pada tahun 2023, lagu ini merupakan salah satu hit yang viral di media sosial dan membesarkan nama Idgitaf di belantika musik Indonesia. Saat ini, lagu “Satu-Satu” telah mendapatkan lebih dari 113 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam lagu ini, Idgitaf bercerita tentang perjalanannya dalam menerima luka masa kecil. Lagu ini juga menekankan bagaimana membuat hati untuk bisa tulus memaafkan orang lain yang telah melukai.

2. Takut

Di urutan selanjutnya, ada lagu “Takut” yang pertama kali dirilis pada tahun 2021. Lagu ini merupakan single hit pertama milik Idgitaf dan kini telah mendapatkan lebih dari 110 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam liriknya, “Takut” bercerita tentang rasa takut seseorang ketika mulai beranjak dewasa. Karena dinilai relate oleh banyak orang, lagu ini juga berhasil menjadi viral di media sosial.

3. Terpikat Senyummu

Tak kalah populer, “Terpikat Senyummu” dari Idgitaf juga viral banget sejak pertama kali dirilis pada tahun 2023 lalu. Kini, lagu tersebut telah mendapatkan lebih dari 83 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam liriknya, lagu ini bercerita tentang seseorang yang kecewa dengan hubungan asmaranya karena ia ditinggalkan begitu saja. Ia juga merasa tidak perlu bersimpati lagi atau menyesal terhadap pasangan yang telah memilih untuk meninggalkannya.

Baca juga:  5 Cara Membuat Spotify Wrapped Setiap Bulan, Webnya Gratis!

4. Sekuat Sesakit

Must Read

Related Articles