10 Lagu Hip Hop Indonesia Terbaru 2024 yang Harus Kamu Tahu!

Geser ke Zein Panzer, kali ini adalah lagu “BATU API” yang harus kamu tahu. Punya pembawaan yang sangat enerjik, lagu ini telah berhasil menarik perhatian dan mendapatkan lebih dari 1,3 juta kali pemutaran di Spotify.

Melalui lagu ini, Zein Panzer menyampaikan pesan yang penuh semangat tentang rap sebagai bentuk seni dan tekad perjuangan dalam budaya hip-hop.

7. Bad Loves Business – Januarta, K3bi

Pertama kali dirilis pada awal Januari 2024, lagu hip hop Indonesia terbaru yang selanjutnya adalah “Bad Loves Business”. Lagu ini merupakan bagian dari album EBENEZER dan telah menjadi sangat populer dengan mendapatkan lebih dari 1,3 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam lagu ini, Januarta berkolaborasi bersama K3bi yang sebelumnya terkenal dengan lagu “West melanesia”. Lewat melodi yang menenangkan, lagu ini cocok banget untuk kamu putar ketika sedang ingin bersantai.

8. Live session – K3bi, Broddyfae

Hasil kolaborasi K3bi dengan Broddyfae, lagu hip hop Indonesia terbaru yang selanjutnya adalah “Live session”. Pertama kali dirilis pada Maret 2023, lagu ini telah berhasil mendapatkan lebih dari 332 ribu kali pemutaran di Spotify.

Yang menarik, durasi lagu ini panjang bangettt, sampai hampir 11 menit, lho. Coba dengerin, deh!

9. Toki Sloki – MukaRakat

Dirilis pada Desember 2020, lagu “Toki Sloki” dari MukaRakat telah berhasil membius para pencinta lagu hip hop Indonesia dengan lirik memukau yang mereka bawa. Tak heran, lagu ini telah berhasil mendapatkan lebih dari 1,4 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam liriknya, “Toki Sloki” menceritakan situasi pesta yang meriah. Selain itu, lagu ini juga menyampaikan pesan kepada para pendengar untuk tahu diri dan tidak mabuk-mabukan.

10. Melesat – Dewa Budjana, 8 Ball

Terakhir tapi tak kalah populer, lagu hip hop Indonesia yang harus kamu tahu adalah “Melesat” dari Dewa Budjana dan 8 Ball. Kolaborasi antara melodi gitar Dewa yang legend dengan rap khas 8 Ball berhasil membawa lagu ini menjadi sangat populer.

Sejak pertama kali dirilis pada Februari 2022, lagu ini telah berhasil mendapatkan lebih dari 195 ribu kali pemutaran di Spotify. Kalau kamu lagi mau bersantai, lagu “Melesat” wajib banget untuk diputar!

Baca juga:  15 Lagu Reggae Indonesia Terbaik Pilihan Editor 2024 [Update]

Apa Lagu Hip Hop Indonesia Favoritmu?

Nah, itu dia beberapa lagu hip hop Indonesia terbaru dan terpopuler yang harus kamu tahu. Jadi, mulai dari “NYU”, “Move”, “Want Me Back”, hingga “Melesat”, mana nih yang menjadi favoritmu?

Selain itu, jangan lupa juga untuk cek jadwal konser terbaru dan beli tiket konser dengan aman, mudah, dan cepat di dewatiket.id sekarang juga!

 

Must Read

Related Articles