10 Lagu Fourtwnty Terbaru yang Enak Didengar: Viral Banget!

Pertama kali debut pada tahun 2010, kini Fourtwnty telah dikenal sebagai salah satu band indie terpopuler di Indonesia. Karya-karyanya telah banyak mewarnai belantika musik tanah air dan mendapatkan ratusan juta kali pemutaran. Nah, buat kamu yang penasaran dengan lagu Fourtwnty terbaru yang enak didengar, yuk temukan rekomendasinya berikut ini!

Baca juga: 10 Lagu Jason Ranti Terpopuler 2024 yang Harus Kamu Dengarkan!

Lagu Fourtwnty Terbaru

Lagu-lagu Fourtwnty terkenal dengan lirik yang puitis dan memiliki makna mendalam. Mulai dari keresahan sehari-hari hingga nasihat untuk diri pribadi disampaikan dengan apik dalam setiap lagunya. Berikut ini adalah beberapa lagu mereka yang enak sekali untuk didengarkan!

Baca juga: 10 Lagu Maliq & D’essentials Terbaru 2024: Banyak yang Viral!

1. Hitam Putih

Di urutan pertama, lagu Fourtwnty yang enak didengar adalah “Hitam Putih”. Pertama kali dirilis pada April 2015, lagu ini merupakan bagian dari album Lelaku dan telah berhasil mendapatkan lebih dari 113 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam liriknya, lagu “Hitam Putih” menceritakan tentang seseorang yang memaksa dirinya untuk ikhlas, meskipun sebenarnya tidak rela melepaskan orang yang sangat dicintainya.

2. Aku Tenang

Masih berasal dari album Lelaku, lagu Fourtwnty yang viral selanjutnya adalah “Aku Tenang”. Sejak pertama kali dirilis pada April 2015 lalu, lagu ini telah berhasil mendapatkan lebih dari 102 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam liriknya, lagu “Aku Tenang” memiliki makna bahwa banyak orang yang depresi dan khawatir karena berbagai permasalahan hidup. Orang-orang tersebut kemudian berusaha mencari ketenangan batin dengan memiliki kekayaan dan jabatan.

3. Zona Nyaman

Tidak kalah populer dari lagu-lagu sebelumnya, “Zona Nyaman” juga masuk kederetan hit paling laris yang dimiliki oleh Fourtwnty. Sejak pertama kali dirilis pada April 2018, lagu ini telah berhasil mendapatkan lebih dari 104 juta kali pemutaran di Spotify dan terpilih menjadi soundtrack film legendaris Filosofi Kopi 2.

Melalui liriknya yang indah, “Zona Nyaman” mengajak pendengarnya untuk mengejar passion dan keluar dari zona nyaman. Lagu ini menggambarkan seseorang yang terjebak dalam rutinitas pekerjaan sehari-hari dan ambisi untuk mengejar kekayaan dan jabatan.

Baca juga:  30 Lagu Pop Indonesia Viral 2024: Ada Kahitna dan Dewa 19!

4. Fana Merah Jambu

Kembali ke album Lelaku ada lagu “Fana Merah Jambu” yang juga sangat enak untuk didengar. Lagu ini menjadi salah satu hit yang membawa nama Fourtwnty semakin melambung di belantika musik Indonesia. Sejak pertama kali dirilis pada April 2015, lagu ini juga telah berhasil mendapatkan lebih dari 98 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam liriknya, “Fana Merah Jambu” menggambarkan hubungan yang indah dengan seseorang yang istimewa. Lagu ini juga menggambarkan makna cinta yang kuat, dekat, dan harmonis.

5. Realita

Berada dalam album Ego & Fungsi Otak bersama “Zona Nyaman”, “Realita” juga berhasil menjadi salah satu lagu Fourtwnty paling viral saat ini. Sejak pertama kali dirilis pada April 2018, lagu ini telah berhasil mendapatkan lebih dari 26 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam liriknya, lagu “Realita” mengisahkan tentang seseorang yang selalu mengambil keputusan di saat yang tidak tepat. Lagu ini terinspirasi dari kehidupan realita anak muda dan juga pengalaman pribadi.

6. Kusut

Masih berada di album Ego & Fungsi Otak, lagu Fourtwnty terpopuler yang selanjutnya adalah “Kusut”. Lagu ini telah berhasil mendapatkan lebih dari 42 juta kali pemutaran di Spotify dan masih sangat populer hingga sekarang.

Melalui liriknya, lagu “Kusut” memiliki makna tentang semangat dalam menghadapi hidup. Lagu ini juga menceritakan tentang seseorang yang berusaha keras melepaskan orang yang telah meninggalkannya.

7. Mangu

Bergeser ke album Nalar, ada lagu Fourtwnty terbaru berjudul “Mangu” yang harus kamu dengarkan. Baru dirilis pada April 2023, lagu ini telah berhasil menjadi sangat populer dan mendapatkan lebih dari 10 juta kali pemutaran di Spotify.

Baca juga:  Maliq & D'Essentials Bahas Hati dan AI di Album "Can Machines Fall In Love?"

Dalam liriknya, lagu “Mangu” menceritakan tentang cinta yang terhalang keyakinan. Lirik lagu ini terinspirasi dari kisah nyata salah satu teman Ari Lesmana, vokalis Fourtwnty. Dalam kisah tersebut, pasangan suami istri yang telah berumah tangga, namun di tengah perjalanan sang istri pindah keyakinan.

8. Aku Mencintai Traumaku

Berada dalam satu album dengan “Mangu”, lagu Fourtwnty terbaruu yang enak didengar selanjutnya adalah “Aku Mencintai Traumaku”. Sejak pertama kali dirilis pada April 2023 lalu, lagu ini telah berhasil mendapatkan lebih dari 4,3 juta kali pemutaran di Spotify.

Dengan lirik puitis khas Fourtwnty, “Aku Mencintai Traumaku” mengajak pendengar untuk berdamai dengan berbagai trauma yang pernah dialami. Selain itu, lagu ini juga mengingatkan bahwa cara menerima dan mencintai diri kita dengan segala kekurangan adalah langkah penting dalam perjalanan hidup.

9. Argumentasi Dimensi

Kembali lagi ke album Lelaku, kini ada “Argumentasi Dimensi” yang wajib banget kamu dengarkan. Sejak pertama kali rilis pada April 2015, lagu ini telah berhasil mendapatkan lebih dari 23 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam liriknya, “Argumentasi Dimensi” menceritakan makna hidup yang berliku-liku, namun tetap harus semangat dan jangan menyerah karena tidak ada kehidupan yang selalu berjalan mulus.

10. Diskusi Senja

Terakhir namun tidak kalah populer, Fourtwnty punya lagu “Diskusi Senja” yang enak sekali untuk kamu dengarkan. Berada satu album dengan “Argumentasi Dimensi” lagu ini telah berhasil mendapatkan lebih dari 18 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam liriknya, “Diskusi Senja” menyampaikan pesan bahwa menceritakan masalah ke orang terdekat bukan hal yang salah, tapi justru penting untuk dilakukan. Meski belum tentu mendapatkan solusi, bercerita bisa membuat perasaan kita lega.

Baca juga:  10 Lagu BTS Terbaru 2024 yang Paling Viral: Apa Favoritmu?

Apa Lagu Fourtwnty Favoritmu?

Nah, itu dia deretan lagu Fourtwnty terbaru yang enak untuk didengarkan. Jadi, mulai dari “Hitam Putih”, “Aku Tenang”, “Zona Nyaman”, sampai “Diskusi Senja”, mana nih yang jadi favoritmu?

Selain itu, jangan lupa juga untuk cek jadwal konser Fourtwnty terbaru dan beli tiketnya dengan aman, mudah, dan cepat di dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles