10 Lagu For Revenge Terbaru 2024 yang Lagi Viral!

Merupakan hasil kolaborasi bersama Fiersa Besari, lagu For Revenge selanjutnya yang lagi viral adalah “Ada Selamanya”. Dirilis pada Februari 2023, lagu ini dengan cepat meraih popularitas dan mendapatkan lebih dari 18 juta kali pemutaran di Spotify.

Lewat lagu “Ada Selamanya”, For Revenge dan Fiersa Besari bercerita tentang harapan seseorang untuk melupakan hal yang istimewa. Menurut Fiersa, lagu ini adalah apa yang ingin hatinya sampaikan, meskipun ia tidak terlibat dalam proses penciptaannya.

7. Jentaka

Balik lagi ke album Perayaan Patah Hati – Babak 1, ada lagu “Jentaka” yang juga tak kalah viral dari lagu-lagu For Revenge sebelumnya. Sejak pertama kali dirilis, lagu ini telah sukses mendulang lebih dari 15 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam lirik “Jentaka”, For Revenge bercerita tentang seseorang yang rela menyimpan semua kesedihannya agar orang lain tertawa. Menariknya, lagu ini juga terinspirasi dari ayat Al-Qur’an, lho! Tepatnya dari surat Surat An Najm ayat 43 “Dan sesungguhnya Dialah yang menjadikan orang tertawa dan menangis”.

8. Untuk Siapa

Lanjut ke lagu berikutnya, single For Revenge paling viral yang harus kamu tahu adalah “Untuk Siapa”. Lagu ini berada dalam satu album dengan “Jentaka” dan telah berhasil mendapatkan lebih dari 8,4 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam “Jentaka”, For Revenge bercerita tentang seseorang yang rela melepaskan orang yang ia sayang untuk pergi dengan orang lain. Buat kamu yang juga pernah ditinggalkan oleh kekasih, lagu ini cocok banget untuk diputar!

Baca juga: 10  Lagu Rock Indonesia Terbaru 2024: Banyak yang Viral!

9. Jeda

Satu lagi dari album Perayaan Patah Hati – Babak 1, lagu For Revenge terbaru yang harus kamu tahu adalah “Jeda”. Sejak pertama kali dirilis, lagu ini telah meraih popularitas dengan mendapatkan lebih dari 7 juta kali pemutaran di Spotify.

Lagu “Jeda” bercerita tentang hubungan yang rumit dan berakhir dengan kesalahan. Lagu ini juga bisa diartikan sebagai jeda yang diambil dari hubungan, baik itu hubungan percintaan, pekerjaan, maupun peran sebagai ibu atau kakak.

10. Permainan Menunggu

Terakhir tapi tak kalah populer, lagu For Revenge yang harus kamu tahu selanjutnya adalah “Permainan Menunggu”. Menjadi bagian dari mini album Get Closer with For Revenge, single yang satu ini telah sukses mendapatkan lebih dari 7 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam “Permainan Menunggu”, For Revenge bercerita tentang kesulitan melupakan seseorang yang pernah spesial di hati. Buat kamu yang masih belum move on, lagu ini mungkin cocok untuk didengarkan.

Baca juga:  10  Lagu Rock Indonesia Terbaru 2024: Banyak yang Viral!

Apa Lagu For Revenge Favoritmu?

Nah, itu dia beberapa lagu For Revenge terbaru yang lagi viral pada tahun 2024. Jadi, mulai dari “Serana”, “Jakarta Hari Ini”, “Penyangkalan”, hingga “Permainan Menunggu”, mana nih yang jadi favoritmu?

Selain itu, jangan lupa juga untuk cek jadwal konser For Revenge terbaru dan beli tiket konser dengan aman, mudah, dan cepat di dewatiket.id sekarang juga!

 

Must Read

Related Articles