10 Lagu Fiersa Besari yang Viral dan Wajib Kamu Hafal!

Pertama kali memulai kariernya pada tahun 2009, kini Fiersa Besari telah dikenal luas sebagai salah satu musisi indie paling populer di Indonesia. Buat kamu yang penasaran dengan lagu Fiersa Besari terpopuler, berikut ini adalah daftar lengkapnya!

Baca juga: Konser Persembahan Cinta Cirebon 2024: Ada Fiersa Besari!

Lagu Fiersa Besari yang Viral

Fiersa Besari terkenal dengan lagu-lagunya yang puitis dan romantis. Mulai dari lagu tentang patah cinta, LDR, hingga cinta bertepuk sebelah tangan bisa kamu temukan dalam karya-karya Fiersa. Berikut ini adalah beberapa di antaranya yang masih populer hingga sekarang!

Baca juga: 10 Lagu Rossa Terbaru 2024: Paling Viral dan Enak Didengar

1. Runtuh

Di urutan pertama, lagu Fiersa Besari yang paling viral dan wajib kamu hafal adalah “Runtuh”. Pertama kali dirilis pada tahun 2021, lagu ini merupakan hasil kolaborasi Fiersa Besari dengan Feby Putri yang telah berhasil mendapatkan lebih dari 359 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam liriknya, lagu “Runtuh” menceritakan tentang seseorang yang selalu terlihat bahagia, namun hatinya terluka. Dalam setiap konser Fiersa besari, “Runtuh” menjadi single yang paling dinanti.

2. Waktu yang Salah

Di urutan selanjutnya, “Waktu yang Salah” dari album Tempat Aku Pulang menjadi lagu Fiersa Besari yang harus kamu hafal. Pertama kali dirilis pada tabun 2014, lagu ini telah berhasil mendapatkan lebih dari 174 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam liriknya, “Waktu yang Salah” menceritakan kisah hubungan dua orang yang saling mencintai, namun terhalang waktu dan keadaan. Kalau kamu pernah bertemu sosok idaman di waktu yang salah, lagu ini wajib banget untuk didengarkan!

3. Garis Terdepan

Tidak kalah populer, lagu Fiersa Besari paling viral yang selanjutnya adalah “Garis Terdepan” dari album Konspirasi Alam Semesta. Pertama kali dirilis pada tahun 2015, lagu ini telah mendapatkan lebih dari 133 juta kali pemutaran di Spotify.

Baca juga:  10 Lagu Yura Yunita Terbaru dan Paling Viral 2024

Melalui liriknya, dalam lagu “Garis Terdepan” Fiersa berusaha menceritakan tentang perjuangan cinta seseorang yang tulus. Lagu ini juga menggambarkan cinta yang bertepuk sebelah tangan meskipun telah diusahakan dengan penuh perjuangan.

4. Pelukku Untuk Pelikmu

Beralih ke soundtrack film Imprefect: Karier, Cinta, & Timbangan, ada lagu “Pelukku Untuk Pelikmu” dari Fiersa Besari yang juga tidak kalah viral. Sejak pertama kali dirilis pada tahun 2019 lalu, lagu ini telah berhasil mendapatkan lebih dari 104 juta kali pemutaran di Spotify.

Selain menjadi pengiring kisah dalam film Imperfect, lagu “Pelukku Untuk Pelikmu” menceritakan motivasi dan semangat untuk menjalani hidup. Lagu ini seolah memberikan pesan bahwa tak apa merasa lelah dengan kehidupan, tak apa jika sedang tidak baik-baik saja, karena kita hanyalah manusia, wajar jika tidak sempurna.

5. Celengan Rindu

Kembali ke album Tempat Aku Pulang, ada lagu “Celengan Rindu” yang juga wajib banget untuk kamu hafalkan. Sejak pertama kali dirilis pada tahun 2014, lagu ini telah menjadi sangat populer dan mendapatkan lebih dari 121 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam liriknya, lagu “Celengan Rindu” menceritakan kekesalan seseorang karena harus menjalani hubungan pacaran jarak jauh. Buat kamu para pejuang LDR, makna lagu ini pasti related banget dengan kondisimu.

6. April

Masih berasal dari album Tempat Aku Pulang, kali ini ada “April” yang juga tidak kalah viral. Pertama kali dirilis pada tahun 2014, lagu ini telah berhasil mendapatkan lebih dari 112 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam liriknya, lagu “April” menceritakan tentang pengalaman patah hati yang dirasakannya setelah putus dari seorang wanita bernama “April”. Berdasarkan pengakuan Fiersa Besari di akun X pribadinya, lagu “April” memang ditujukan untuk seorang wanita yang pernah mengisi masa lalu Fiersa Besari

Baca juga:  15 Lagu Ari Lasso Terbaru yang Harus Kamu Tahu

7. Ada Selamanya

“Ada Selamanya” merupakan lagu Fiersa Besari terbaru yang pertama kali dirilis pada tahun 2023 lalu. Lagu ini merupakan hasil kolaborasi bersama For Revenge dan telah berhasil mendapatkan lebih dari 11 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam liriknya, lagu “Ada Selamanya” menceritakan tentang keinginan seseorang untuk melupakan hal-hal istimewa yang pernah hadir dalam hidupnya. Lagu ini juga menceritakan tentang memaksa melupakan sesuatu yang tidak ingin dilupakan.

8. Nadir

Datang dari album Konspirasi Alam Semesta, lagu Fiersa Besari paling viral yang harus kamu hafal selanjutnya adalah “Nadir”. Pertama kali dirilis pada tahun 2015, lagu ini telah berhasil mendapatkan lebih dari 33 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam liriknya, lagu “Nadir” menceritakan seseorang yang mengingat masa lalu bersama seseorang yang kini telah pergi. Buat kamu yang masih gagal move on, lagu ini pas banget untuk didengarkan!

9. Lewat Doa

“Lewat Doa” adalah lagu Fiersa Besari terbaru yang dirilis pada Maret 2024 lalu. Meski masih sangat baru, lagu ini telah berhasil meraih popularitas dan mendapatkan lebih dari 325 ribu kali pemutaran di Spotify.

Dalam liriknya, “Lewat Doa” menceritakan tentang kerinduan, penyesalan, dan harapan. Lagu ini juga menggambarkan rasa duka dan penyesalan yang mendalam atas kehilangan seseorang yang dicintai.

10. Melawan Hati

Terakhir tapi tak kalah viral, lagu Fiersa Besari yang harus kamu hafal selanjutnya adalah “Melawan Hati” yang datang dari album 20:20. Pertama kali dirilis pada tahun 2020, lagu ini telah berhasil menjadi populer dengan lebih dari 19 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam liriknya, “Melawan Hati” menceritakan tentang dua orang yang masih saling memikirkan dan sulit melupakan satu sama lain. Namun, karena suatu keadaan, mereka harus berusaha saling melupakan dan melawan hatinya.

Baca juga:  Profil Yura Yunita: Agama, Pendidikan, dan Perjalanan Karier

Apa Lagu Fiersa Besari Favoritmu?

Nah, itu dia beberapa lagu Fiersa Besari paling viral yang wajib kamu hafal terutama jika ingin datang ke konsernya. Jadi, mulai dari “Runtuh”, “Waktu yang Salah”, “Garis Terdepan”, sampai “Melawan Hati”, mana nih yang jadi favoritmu?

Selain itu, jangan lupa juga untuk cek jadwal konser Fiersa Besari terbaru dan beli tiketnya dengan aman, mudah, dan cepat di dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles