10 Lagu Extreme Terpopuler yang Harus Kamu Tahu!

Pindah ke album ketiga mereka yang bertajuk III Sides to Every Story, lagu Extreme terpopuler yang selanjutnya adalah “Rest In Peace”. Pertama kali dirilis pada tahun 1992, lagu ini tak kalah populer dari single-single sebelumnya dan telah mendapatkan lebih dari 6,7 juta kali pemutaran di Spotify.

Lagu “Rest In Peace” mengkritik penggunaan kata-kata perdamaian yang hanya sekadar slogan tanpa tindakan nyata. Extreme menekankan bahwa tanpa keseriusan dalam mewujudkan perdamaian, dunia akan benar-benar berakhir.

7. Decadence Dance

Di urutan selanjutnya, lagu Extreme paling populer yang harus kamu tahu adalah “Decadence Dance”. Pertama kali dirilis pada tahun 1990, lagu ini telah berhasil mendapatkan lebih dari 4,4 juta kali pemutaran di Spotify.

Lagu “Decadence Dance” dari Extreme mengkritik gaya hidup materialistis yang membuat orang terjebak dalam perlombaan untuk mengejar status sosial dan kekayaan. Liriknya menyoroti bagaimana masyarakat terhanyut dalam kemewahan dan kehilangan diri mereka sendiri dalam prosesnya.

8. BANSHEE

Balik lagi ke album terbaru mereka, ada lagu “BANSHEE” yang juga tak kalah enak untuk diputar. Pertama kali dirilis pada tahun 2023, lagu ini telah berhasil mendapatkan lebih dari 2,6 juta kali pemutaran di Spotify.

Lagu “BANSHEE” dari Extreme menggambarkan seseorang yang tertarik dengan sosok perempuan misterius yang mengundang gairah sekaligus kehancuran. Ia terjebak dalam kebingungan di mana cinta dan obsesi bisa berujung pada kehilangan dan penderitaan.

Baca juga: 10 Studio Musik Terbaik di Dunia Sepanjang Masa

9. Kid Ego

Satu lagi dari album self-titled mereka, lagu Extreme terpopuler yang harus kamu tahu adalah “Kid Ego”. Sejak pertama kali dirilis pada tahun 1989, single ini telah menjadi mini hit dari Extreme dan kini telah mendapatkan lebih dari 2,3 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam liriknya, “Kid Ego” mengingatkan tentang bahaya kesombongan dan pentingnya kerendahan hati. Pesan utamanya adalah bahwa ego yang besar dapat membawa seseorang jatuh, meskipun mereka merasa di atas dunia.

10. Tragic Comic

Terakhir tapi tak kalah populer, lagu Extreme terpopuler yang selanjutnya adalah “Tragic Comic”. Pertama kali dirilis pada tahun 1992, lagu yang menjadi bagian dari album III Sides to Every Story ini telah berhasil mendapatkan lebih dari 1,6 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam “Tragic Comic”, Extreme bercerita tentang seseorang yang sering melakukan kesalahan lucu saat mencintai, seperti mengirim bunga yang mati atau menjatuhkan anggur. Meskipun penuh kekacauan, kisah cintanya tetap indah dan penuh momen kebahagiaan.

Baca juga:  Makna Lagu Terimakasih - Hal: Menerima Kenyataan Cinta

Apa Lagu Extreme Favoritmu?

Nah, itu dia deretan lagu Extreme terpopuler yang harus kamu tahu. Jadi, mulai dari “More Than Words”, “Play With Me”, “Hole Hearted”, hingga “Tragic Comic”, mana nih yang menjadi favoritmu?

Selain itu, jangan lupa juga untuk cek jadwal konser terbaru dan beli tiket konser dengan aman, mudah, dan cepat di dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles