10 Lagu Coldiac Terbaru 2024 yang Lagi Viral!

Tak kalah populer, lagu Coldiac terbaru yang harus kamu tahu selanjutnya adalah “Eksplorasi”. Lagu ini masih fresh from oven, baru dirilis pada 6 September 2024 lalu dan kini telah mendapatkan lebih dari 88 ribu kali pemutaran di Spotify.

Lagu “Eksplorasi” berisi ucapan semangat kepada para pendengar untuk berani membuka diri terhadap hal-hal baru dan melepaskan masa lalu yang penuh trauma. Dalam rilis resminya, Sambadha vokalis Coldiac juga menjelaskan bahwa lagu ini mengajak pendengar untuk menjalani kehidupan tanpa terbebani trauma masa lalu.

7. Summer Breeze

Balik lagu ke album Lemons Made Lemondae, lagu Coldiac selanjutnya yang harus kamu tahu adalah “Summer Breeze”. Pertama kali dirilis pada tahun 2020, lagu ini telah berhasil mendapatkan lebih dari 3,8 juta kali pemutaran di Spotify.

Makna lagu “Summer Breeze” adalah tentang seseorang yang terjebak dalam masa lalunya, seolah-olah hidup di antara ilusi dan kenyataan. Meski secara fisik berada di dunia nyata, pikirannya masih terus terperangkap di masa lalu.

8. Heart’s Desire

Geser ke album No. Make Up, kali ini ada lagu berjudul “Heart’s Desire yang juga wajib banget buat kamu tahu. Sejak pertama kali dirilis, lagu ini telah berhasil mendapatkan lebih dari 1 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam “Heart’s Desire”, Coldiac bercerita tentang hubungan sepasang kekasih yang penuh cinta. Mereka sedang berbunga-bunga dan ingin terus bersama menghabiskan waktu selamanya.

Baca juga: 15 Lagu Nadin Amizah Terbaru 2024 yang Harus Kamu Tahu!

9. Sampaikan

Di urutan selanjutnya, lagu Coldiac terbaru yang harus kamu tahu adalah “Sampaikan”. Pertama kali dirilis pada tahun 2020, lagu ini telah berhasil mendapatkan lebih dari 3 juta kali pemutaran di Spotify.

Lagu “Sampaikan” menyampaikan pesan bahwa manusia tidak pernah tahu apa yang ada di pikiran orang lain. Lagu ini juga mengajak para pendengar untuk tidak memendam perasaan kepada orang lain.

10. Vow – Alternate Version

Terakhir tapi tak kalah populer, lagu Coldiac terbaru yang lagi viral adalah single “Vow” alternate version. Saking larisnya lagu “Vow”, versi covernya saja berhasil mendulang lebih dari 8 juta kali pemutaran di Spotify sejak pertama kali dirilis pada tahun 2019. Kamu suka versi reguler atau alternatenya, nih?

Baca juga:  10  Lagu Rock Indonesia Terbaru 2024: Banyak yang Viral!

Apa Lagu Coldiac Favoritmu?

Nah, itu dia deretan lagu Coldiac terbaru yang lagi viral pada tahun 2024. Jadi, mulai dari “Jangan Pernah Berubah”, “Beautiful Day”, “Vow”, hingga “Vow” – Alternate Version, mana nih yang menjadi favoritmu?

Selain itu, jangan lupa juga untuk cek jadwal konser Coldiac terbaru dan beli tiket konser dengan aman, mudah, dan cepat di dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles