10 Lagu Cigarettes After Sex yang Galau, Ngena Banget!

Beralih ke album bertajuk I., ada single ”Nothing’s Gonna Hurt You Baby” yang ga pernah gagal bikin galau pendengarnya. Pertama kali dirilis pada tahun 2012, lagu ini juga sangat populer dengan mendapatkan lebih dari 313 juta kali pemutaran di Spotify.

Lagu “Nothing’s Gonna Hurt You Baby” menggambarkan hubungan sepasang yang saling protektif satu sama lain. Mereka menikmati momen-momen indah bersama, dan melalui lagu ini, seorang pria memberikan janji kepada wanitanya untuk selalu melindunginya dari segala hal yang mungkin terjadi, baik sekarang maupun di masa depan.

8. Falling In Love

Satu lagi dari album Cry, ada lagu “Falling In Love” yang wajib masuk playlist lagu galaumu. Pertama kali dirilis pada tahun 2019, lagu ini telah mendapatkan lebih dari 158 juta kali pemutaran di Spotify dan masih sangat populer hingga sekarang.

Dalam lagu ini, Greg Gonzalez bercerita tentang kisah cintanya yang harus melalui perjuangan hubungan jarak jauh dalam waktu yang lama. Namun, meskipun begitu, mereka tetap berkomitmen satu sama lain untuk tetap bersama.

9. Tejano Blue

Baru banget dirilis pada Februari 2024, lagu “Tejano Blue” jelas nggak boleh kamu lewatkan. Lagu ini dengan cepat berhasil masuk ke deretan lagu Cigarettes After Sex yang paling trending dengan lebih dari 27 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam liriknya, lagu “Tejano Blue” bercerita tentang pengalaman Gonzales saat ia tumbuh besar di Texas. Ia menyampaikan, bahwa lagu ini bukan cuman soal cinta tetapi perjalanannya di masa lalu  yang terkedang menyakitkan untuk diingat kembali.

Baca juga:  Makna Lagu Rockstar - LISA: Tentang Kehidupan LISA!

10. Baby Blue Movie

Terakhir tapi tak boleh kamu lewatkan, lagu Cigarettes After Sex yang galau selanjutnya adalah single bertajuk “Baby Blue Movie”. Lagu ini merupakan rilisan terbaru yang baru saja diluncurkan pada 4 Juni 2024 lalu.

Dalam liriknya, lagu “Baby Blue Movie” mengajak para pendengar untuk menemukan kebahagiaan dalam cinta yang mereka miliki saat ini. Selain itu, lagu ini juga menegaskan bahwa kepuasan sejati datang dari menghargai cinta yang ada saat ini, bukan mencari versi cinta yang diidealkan.

Apa Lagu Cigarettes After Sex Favoritmu?

Nah, itu dia beberapa rekomendasi lagu Cigarettes After Sex yang galau untuk didengarkan. Jadi, mulai dari “Apocalypse”, “Cry”, “K.”, hingga “Baby Blue Movie”, mana nih lagu yang menjadi favoritmu?

Selain itu, jangan lupa juga untuk cek jadwal konser terbaru lainnya dan beli tiket konser dengan aman, mudah, dan cepat di dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles