10 Lagu Cigarettes After Sex yang Galau, Ngena Banget!

Pertama kali dirilis pada tahun 2017, lagu Cigarettes After Sex yang galau selanjutnya adalah “Sunsetz”. Sejak pertama kali diluncurkan ke publik, lagu ini berhasil menjadi pusat perhatian dan kini telah mendapatkan lebih dari 613 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam liriknya, “Sunsetz” menceritakan seorang yang sedang merindukan pujaan hatinya. Buat kamu yang lagi kangen atau mungkin gagal move on, cerita di dalam lagu ini pasti relate banget!

5. Sweet

Masih berada dalam album yang sama, ada single “Sweet” yang tidak boleh kamu lewatkan. Sejak dirilis pada tahun 2017, lagu ini telah sukses mendulang lebih dari 418 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam lagu ini, Cigarettes After Sex bercerita soal perasaan bahagia seseorang karena ia dicintai oleh orang lain. Namun, meski cerita dalam lagu “Sweet” bahagia, melodi yang mereka punya tetap dijamin bakal bikin kamu galau!

6. Heavenly

Kembali ke album Cry yang dirilis pada tahun 2019 lalu, ada lagu “Heavenly” dari Cigarettes After Sex yang enak banget untuk didengar. Sejak pertama kali dirilis, lagu ini berhasil menjadi sangat populer dan kini telah mendapatkan lebih dari 277 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam liriknya, lagu “Heavenly” bercerita tentang perasaan seseorang yang tetap mencintai kekasihnya meski mereka terpisah oleh jarak. Dalam proses pembuatannya, Greg Gonzalez vokalis Cigarettes After Sex juga mengungkapkan bahwa lagu ini terinspirasi oleh keindahan matahari terbenam di pantai Latvia yang ia saksikan.

Baca juga:  Profil Tiara Andini: Agama, Pekerjaan Orang Tua, dan Karier!

7. Nothing’s Gonna Hurt You Baby

Must Read

Related Articles