10 Lagu Cigarettes After Sex yang Galau, Ngena Banget!

Pertama kali memulai kariernya pada tahun 2008, Cigarettes After Sex kini telah berhasil menjadi salah satu grup musik paling populer di dunia. Berbagai lagu Cigarettes After Sex berhasil mewarnai industri musik dengan melodinya yang khas.

Selain itu, rencananya mereka juga akan mampir ke Indonesia pada 17 Januari 2025 mendatang. Jika kamu penasaran dengan lagu Cigarettes After Sex yang galau, berikut ini adalah beberapa di antaranya!

Baca juga: 10 Lagu Idgitaf Terbaru 2024: Viral dan Enak Didengar!

Lagu Cigarettes After Sex

Saat ini, lagu-lagu terpopuler milik Cigarettes After Sex yang paling populer dan ngena banget banyak berasal dari album self-titled mereka yang dirilis pada tahun 2017 lalu. Selain itu terdapat juga beberapa lagu dari album lain yang tidak boleh kamu lewatkan seperti berikut ini:

Baca juga: 25 Lagu Viral Indonesia 2024 Untuk Kamu Dengar [Pilihan Editor]

1. Apocalypse

Di urutan pertama, lagu Cigarettes After Sex yang galau adalah single bertajuk “Apocalypse”. Pertama kali dirilis pada tahun 2017, lagu ini merupakan bagian dari album self-titled mereka yang telah mendapatkan lebih dari 1,3 miliar kali pemutaran di Spotify.

Dalam liriknya, lagu “Apocalypse” bercerita tentang perasaan yang tersesat dalam suatu momen dan tidak bisa move on dari momen tersebut. Melalui liriknya yang ngena dan melodinya yang legendaris, lagu ini juga sempat viral banget di media sosial, lho!

2. Cry

Datang dari album dengan judul yang sama, lagu Cigarettes After Sex selanjutnya yang galau banget adalah “Cry”. Pertama kali dirilis pada tahun 2019, lagu ini berhasil meraih popularitas tinggi dengan lebih dari 500 juta kali pemutaran di Spotify.

Lagu “Cry” menceritakan tentang seorang yang berada dalam hubungan cinta tetapi merasa bahwa melanjutkan hubungan itu hanya akan menyakiti pasangannya.

Perbedaan pendapat atau mungkin perselingkuhan telah membuatnya merasa tidak mampu memberikan kebahagiaan kepada pasangannya. Karena itu, ia memutuskan untuk mengakhiri hubungan demi kebaikan bersama, meskipun keputusan ini menyakitkan.

3. K.

Kembali ke album self-titled Cigarettes After Sex, ada lagu bertajuk “K.” yang tak kalah ngena untuk didengarkan. Dengan judulnya yang sangat simple tersebut, lagu ini telah berhasil mendapatkan lebih dari 645 juta kali pemutaran di Spotify.

Lagu “K” dari band Cigarette After Sex menceritakan hubungan yang rumit dan toxic. Lirik lagu ini menggambarkan seorang pria yang masih belum move on dengan masa lalunya.

Baca juga:  10 Lagu Juicy Luicy Terbaru 2024: Viral dan Relate Banget!

4. Sunsetz

Must Read

Related Articles