10 Lagu Bruno Mars Terpopuler yang Harus Kamu Putar!

Menjadi salah satu yang paling terkenal sepanjang masa, kamu tentu tidak boleh melewatkan lagu “Marry You”. Pertama kali dirilis pada tahun 2010, lagu ini telah mendapatkan lebih dari 1 miliar kali pemutaran di Spotify.

Dalam lagu ini, Bruno bercerita soal dirinya yang sangat mencintai seorang perempuan hingga ia bahkan ingin segera menikahinya. Kalau perasaan kamu lagi berbunga-bunga, lagu ini cocok banget untuk diputar.

Advertisements
The Greatest Concert Ahmad Dhani

8. Grenade

Satu lagi dari album Doo-Wops & Hooligans, lagu Bruno Mars terpopuler yang harus kamu putar adalah “Grenade”. Lagu ini pertama kali dirilis pada tahun 2010 dan kini telah mendapatkan lebih dari 1 miliar kali pemutaran di Spotify.

Dalam liriknya, “Grenade” menggambarkan pengorbanan dan pengkhianatan yang dialami seorang pria yang sangat mencintai kekasihnya. Pria ini merasakan sakit dan frustrasi karena berada dalam hubungan yang tidak seimbang.

9. 24K Magic

Hadir dengan melodi yang ceria, lagu Bruno Mars terpopuler yang selanjutnya adalah “24K Magic”. Datang dari album dengan nama yang sama, lagu ini pertama kali dirilis pada tahun 2016 dan telah mendapatkan lebih dari 1,4 miliar kali pemutaran di Spotify.

Dalam liriknya, lagu “24K Magic” bercerita tentang gaya hidup seseorang yang penuh dengan pesta dan keglamoran. Jika kamu ingin mendengarkan lagu yang penuh semangat, lagu dari Bruno yang satu ini tidak boleh dilewatkan!

10. Leave The Door Open

Terakhir tapi tak boleh dilewatkan, lagu Bruno Mars yang harus kamu putar adalah “Leave The Door Open”. Pertama kali dirilis pada tahun 2021, lagu ini merupakan bagian dari album An Evening With Silk Silicone yang dengan cepat menjadi viral di seluruh dunia.

Baca juga:  25 Lagu Viral Indonesia 2024 Untuk Kamu Dengar [Pilihan Editor]

Meski tergolong lagu baru, single ini telah berhasil mendulang lebih dari 1,3 miliar kali pemutaran di Spotify. Sepanjang lagu, Bruno dan Anderson .Paak menyatakan cinta mereka kepada orang terkasih, mengatakan kepadanya bahwa pintu akan dibiarkan terbuka lebar untuk dimasukinya kapan saja.

Advertisements
KPC BANNER - MOBILE

Apa Lagu Bruno Mars Favoritmu?

Nah, itu dia beberapa lagu Bruno Mars terpopuler yang wajib banget kamu putar. Jadi, mulai dari “Locked out of Heaven”, “Just the Way You Are”, “When I Was Your Man”, hingga “Leave The Door Open”, mana nih yang jadi favoritmu?

Selain itu, jangan lupa juga untuk cek jadwal konser terbaru dan beli tiket konser dengan aman, mudah, dan cepat di dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles