10 Lagu Bruno Mars Terpopuler yang Harus Kamu Putar!

Beralih ke album 24K Magic, kita semua pasti familier dengan single “That’s What I Like”. Sejak pertama kali dirilis pada tahun 2016 lalu, lagu ini masih terus diputar hingga sekarang dan telah mendapatkan lebih dari 2 miliar kali pemutaran di Spotify.

Dalam lagu “That’s What I Like”, Bruno memberi tahu seorang gadis semua hal yang disukainya. Hal tersebut termasuk rumah pantai, makanan mewah, mobil dan perhiasan mahal, dan masih banyak lagi. Dengan melakukan hal tersebut, ia menyiratkan bahwa gadis tersebut dapat memiliki semuanya bersamanya.

Advertisements
The Greatest Concert Ahmad Dhani

5. Talking to the Moon

Di urutan selanjutnya, ada single “Talking to the Moon” yang tidak kalah populer dari lagu-lagu sebelumnya. Berada dalam satu album dengan lagu “Just the Way You Are”, lagu ini pertama kali dirilis pada tahun 2010 lalu dan kini telah mendapatkan lebih dari 1,3 miliar kali pemutaran di Spotify.

Dalam liriknya, lagu “Talking to the Moon” bercerita tentang hubungan jarak jauh yang harus dilalui oleh Bruno Mars dan kekasihnya. Cocok banget buat kamu yang lagi LDR, nih!

6. It Will Rain

Pertama kali dirilis pada tahun 2011, lagu Bruno Mars terpopuler yang harus kamu putar selanjutnya adalah “It Will Rain”. Lagu ini sangat populer dan telah mendapatkan lebih dari 864 juta kali pemutaran di Spotify.

Dalam lagu “It Will Rain”, Bruno Mars bercerita tentang seseorang yang takut ditinggalkan oleh kekasihnya. Liriknya menggambarkan perasaan sakit, putus asa, kerinduan, dan juga cinta yang mendalam.

7. Marry You

Baca juga:  10 Lagu Juicy Luicy Terbaru 2024: Viral dan Relate Banget!

Must Read

Related Articles