10 Lagu Bruno Mars Terpopuler yang Harus Kamu Putar!

Pertama kali memulai kariernya pada tahun 2007, Bruno Mars telah mewarnai industri musik dunia dengan karya-karyanya. Berbagai lagu Bruno Mars bahkan masih terus populer hingga lebih dari satu dekade.

Selain itu, rencananya ia juga akan mampir ke Indonesia pada 11, 13, dan 14 September 2024 mendatang. Jika kamu penasaran apa saja lagu Bruno Mars yang paling populer saat ini, yuk, simak daftar lengkapnya berikut ini!

Baca juga: Konser Bruno Mars di Jakarta 2024: Serbu Tiketnya!

Lagu Bruno Mars Terpopuler

Bruno Mars memiliki banyak sekali lagu yang enak untuk diputar. Namun, terdapat beberapa lagu yang rasanya sayang jika dilewatkan. Supaya kamu nggak melewatkan karya-karya terbaiknya, jangan lupa masukan daftar lagu berikut ini ke dalam playlistmu, ya!

Baca juga: Jadwal Konser 2024: Harga dan Cara Beli Tiketnya [Update]

1. Locked out of Heaven

Di urutan pertama, lagu Bruno Mars terpopuler yang harus kamu putar adalah “Locked out of Heaven”. Lagu ini pertama kali dirilis pada tahun 2012 dan merupakan bagian dari album Unortodox Jukebox. Lebih dari satu dekade berselang, lagu ini masih sangat populer dan telah mendapatkan lebih dari 2 miliar kali pemutaran di Spotify.

Dalam liriknya, lagu “Locked out of Heaven” menceritakan tentang seorang pria yang begitu membutuhkan kehadiran dan kasih sayang pasangannya. Buat kamu yang bucin, lagu ini pasti relate banget.

2. Just the Way You Are

Datang dari album Doo-Wops & Hooligans yang tak kalah populer, lagu Bruno Mars selanjutnya yang harus kamu tahu adalah “Just the Way You Are”. Pertama kali dirilis pada tahun 2010, lagu ini telah mendapatkan lebih dari 2,1 miliar kali pemutaran di Spotify.

Baca juga:  25 Lagu Viral Indonesia 2024 Untuk Kamu Dengar [Pilihan Editor]

Lagu “Just the Way You Are” menyampaikan pesan kepada pendengarnya untuk bisa melihat kecantikan dari dalam dan menerima kekurangan diri kita. Karena sesungguhnya, apa yang ada di dalam diri lah yang menjadikan kita spesial.

3. When I Was Your Man

Kembali ke album Unortodox Jukebox yang dirilis pada tahun 2012 lalu, lagu “When I Was Your Man” juga tidak boleh kamu lewatkan. Saat ini, lagu tersebut telah mendapatkan lebih dari 2,1 miliar kali pemutaran di Spotify. Selain itu, lagu ini juga masih banyak diputar sebagai musik pengantar galau.

Dalam liriknya, lagu “When I Was Your Man” bercerita tentang ungkapan penyesalan seseorang kepada mantan kekasih yang pernah menjadi bagian hidupnya, karena ia gagal untuk memberikan cinta dan perhatian yang seharusnya ia berikan. Kalau kamu masih gagal move on, lagu ini pas banget untuk didengarkan!

4. That’s What I Like

Must Read

Related Articles