Bakal Konser di Indonesia, Ini 7 Lagu Bring Me The Horizon Terpopuler 2023

Bersiaplah untuk mengosongkan jadwal karena Bring Me The Horizon (BMTH) bakal konser di Indonesia pada tanggal 10 November 2023 mendatang. Bukan cuman menjadi ajang hiburan, acara ini akan mempersembahkan pengalaman tak terlupakan melalui serangkaian lagu Bring Me The Horizon terpopuler.

Grup musik rock asal Inggris ini telah mengukir banyak prestasi dengan karya-karya yang berhasil mendominasi tangga lagu, dan kini giliran Indonesia merasakan atmosfer konser musik mereka secara langsung. Nah, sebelum kamu datang ke konsernya, terdapat beberapa lagu hits mereka yang harus kamu tahu seperti yang akan di ulas Dewa Tiket berikut ini.

Baca juga: Jadwal Konser di Jakarta 2023: Ada Dewa 19 dan Artis Korea [Update Agustus]

Konser BMTH di Indonesia

Setelah ramai desas-desus soal konser BMTH di Indonesia, pada tanggal 15 Agustus 2023, promotor Ravel Entertainment mengumumkan secara resmi bahwa grup musik ini akan datang ke Jakarta pada tanggal 10 November 2023. Pengumuman tersebut juga diikuti oleh dimulainya penjualan tiket yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp1.250.000 – Rp2.750.000.

Nantinya konser yang akan terselenggara di Beach City International Stadium Ancol tersebut juga akan menghadirkan penampilan spesial dari I Prevail band. Dengan line up yang sangat menakjubkan, tak heran kalau penjualan tiket konser ini langsung soldout dalam waktu yang singkat. Nah, buat kamu yang sudah dapat tiketnya, beberapa lagu ini wajib banget kamu ketahui.

Lagu Bring Me The Horizon Terpopuler

Lagu Bring Me The Horizon Terpopuler telah diputar hingga lebih dari seratus juta kali melalui Spotify. Lagu-lagu ini merupakan beberapa karya Oliver Sykes dan kawan-kawan yang paling hit dan nempel banget di telinga para penggemarnya. Supaya kamu enggak penasaran, berikut ini adalah daftar lengkapnya:

Baca juga:  GigsGoks 2024: Harga Tiket, Line Up, dan Lokasinya

1. Can You Feel My Heart

Lagu Bring Me The Horizon terpopuler yang pertama adalah “Can You Feel My Heart” yang pertama kali dirilis pada tahun 2013 lalu. Single ini merupakan single pembuka dan single ketiga (keempat di AS) dari album studio keempat Bring Me The Horizon Sempiternal.

Lagu ini mengarah pada kisah depresi Oliver Sykes, menggambarkan perjuangan seseorang dalam menghadapi rasa sakit dan kesulitan emosional. Hingga saat ini, lagu “Can You Feel My Heart” masih terus diputar hingga mencapai lebih dari 500 juta kali di Spotify.

Baca juga: Line Up Soundrenaline 2023: Bakal ada BMTH?

2. LosT

Di nomor dua, lagu Bring Me The Horizon terpopuler selanjutnya adalah “LosT” yang baru saja dirilis pada bulan Mei 2023. Meskipun begitu, pada sebuah wawancara Oliver mengatakan bahwa lagu ini telah ia garap selama lebih dari dua tahun. Ia juga mengatakan bahwa “LosT” adalah lagu pribadinya sehingga butuh waktu lama dalam mencari momen yang pas untuk merilisnya.

Dalam klip pendek yang dibuat untuk tangga lagu Spotify, Oliver mengungkapkan bahwa dia sering merasa senang melihat seseorang memahami apa yang Anda rasakan dan lagu ini adalah kesempatan yang pas untuk itu. Meski baru tiga bulan dirilis, lagu “LosT” berhasil menjadi sangat populer dan hingga kini telah diputar sebanyak lebih dari 41 juta kali di Spotify.

3. Throne

Di nomor selanjutnya, single “Throne” menjadi lagu Bring Me The Horizon yang harus kamu dengarkan. Lagu ini telah dirilis sejak tahun 2015 lalu dan merupakan bagian dari salah satu album hitnya, That’s The Spirit.

Dalam sebuah wawancara, keyboardist Jordan Fish mengatajann bahwa lagu ini mewakili ruang musik dan emosional yang benar-benar baru untuk band. Ia juga menjelaskan bahwa lagu “Throne” mencerminkan pandangan hidup yang lebih positif daripada materi BMTH sebelumnya. Hingga kini, lagu tersebut telah diputar sebanyak lebih dari 356 juta kali di Spotify.

Baca juga:  Hoora Fest 2024: Line Up, Harga Tiket, dan Lokasinya!

4. CODE MISTAKE

Baru dirilis dua bulan lalu, lagu BMTH terpopuler yang harus kamu dengarkan selanjutnya adalah “CODE MISTAKE”. Lagu ini merupakan single hasil kolaborasi Bring Me The Horizon dengan CORPSE yang lagi-lagi berhasil menjadi populer dalam waktu singkat. Lagu ini juga menjadi pertanda kembalinya CORPSE setelah hiatus dari internet selama beberapa waktu.

Kini, “CODE MISTAKE” masuk ke jajaran lagu Bring Me The Horizon terpopuler yang telah diputar sebanyak lebih dari 12 juta kali melalui Spotify. Meski bukan single milik BMTH seorang, lagu ini layak sekali untuk masuk playlist kamu.

5. Kingslayer (feat. BABYMETAL)

Kolaborasi bersama grup musik rock wanita asal Jepang BABYMETAL, lagu Bring Me The Horizon yang tidak boleh kamu lewatkan selanjutnya adalah “Kingslayer”. Lagu ini pertama kali dirilis pada tahun 2020 dan telah beberapa kali tertangkap kamera dibawakan oleh BMTH di konser musiknya.

Dalam lagu ini, kamu bisa merasakan paduan musik ala BABYMETAL dengan vokal khas milik Oliver Sykes. Dengan keunikannya tersebut, lagu “Kingslayer” berhasil masuk ke jajaran lagu hit BMTH dengan lebih dari 138 juta kali pemutaran melalui Spotify.

6. AMEN (feat. Lil Uzi Vert and Daryl Palumbo of Glassjaw)

Di nomor enam, lagu Bring Me The Horizon terpopuler yang harus kamu dengarkan adalah single berjudul “AMEN”. Lagu ini merupakan hasil kolaborasi BMTH dengan Lil Uzi Vert and Daryl Palumbo of Glassjaw yang pertama kali dirilis pada 1 Juni 2023.

Lagu “AMEN” berhasil menampilkan kembali heaviness klasik khas Bring Me The Horizon. Menariknya lagi, lagu “AMEN” digarap ketika BMTH sedang melakukan tur, mereka dikabarkan mengerjakan musik baru ini di sebuah studio yang dibangun di bagian belakang bus tur band. Kini lagu tersebut telah diputar sebanyak lebih dari 17 juta kali di Spotify.

Baca juga:  7 Mall Karawang Terbaru 2024: Paling Viral dan Lengkap!

Baca juga: Mau Nonton Konser? Ini Dia 7 Hotel Dekat GBK Jakarta yang Murah dan Nyaman

7. Drown

Kembali ke album hit That’s The Spirit, lagu Bring Me The Horizon terpopuler selanjutnya adalah “Drown”. Lagu ini pertama kali dirilis pada tahun 2014 menjadi salah satu lagu BMTH paling populer hingga saat ini.

Lagu “Drown” menceritakan ekspektasi dalam hidup yang bisa tumbuh terlalu berat untuk ditanggung, dan tentang seseorang yang bisa mengangkat beban itu dari pundakmu dan membantumu bangkit kembali. Hingga saat ini, lagu tersebut telah diputar sebanyak lebih dari 196 juta kali di Spotify.

Nah, itu dia deretan lagu Bring Me The Horizon terpopuler yang harus kamu dengarkan sebelum datang ke konsernya di Indonesia pada 10 November 2023 mendatang. Dengan kiprahnya di dunia musik yang sudah tak terbantahkan, lagu-lagu BMTH selalu punya tempat istimewa di hati para penggemarnya.

Tak heran, tiket konser mereka langsung habis dalam waktu yang sangat singkat. Nah, supaya kamu enggak ketinggalan berbagai event seru lainnya, jangan lupa untuk kunjungi dewatiket.id dan dapatkan tiket konser murah dengan mudah, cepat, dan aman sekarang juga!

Must Read

Related Articles